Bikin Baper! Nicholas Saputra Makan Sepiring Bareng Ariel Tatum

Bikin Baper! Nicholas Saputra Makan Sepiring Bareng Ariel Tatum

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum-Instagram/ @nicsap_dimataku-Instagram/ @nicsap_dimataku--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tengah jadi sorotan usai sukses bikin baper netizen dalam film Sayap Sayap Patah.

Film yang diangkat dari kisah nyata berdasarkan peristiwa kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 itu berhasil menyita perhatian masyarakat.

Duet Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri, chemistry keduanya berhasil membuat para penonton baper.

Ariel Tatum bahkan menjadi trending dengan perannya sebagai ibu Bhayangkari mendampingi aktor tampan Nicholas Saputra, yang bertugas sebagai anggota Densus88 Mako Brimob.

BACA JUGA:Ini Hasil Autopsi Kedua Jasad Brigadir J, Ketua PDFI Bongkar Hasilnya...

Mengundang decak kagum banyak orang, tak sedikit pula yang jodoh-jodohin mereka, mengingat keduanya masih sama-sama single.

Baru-baru ini, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum menghebohkan netizen setelah kepergok makan sepiring berdua dan menggunakan sendok yang sama.

Lewat video yang diunggah @rumpi_gosip di Instagram pada Senin, 22 Agustus 2022, diketahui keduanya bersama pemain Sayap Sayap Patah lainnya tengah melakukan promosi film di Semarang.

Mereka berkesempatan mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Tragis! Niat Mau Kerja, 2 Wanita Indonesia Malah Dirampok dan Diperkosa di Malaysia

Dalam pertemuan tersebut, terlihat mereka asyik makan bersama.
Tetapi yang menarik sekaligus mengejutkan, ada momen di mana Nicholas dan Ariel terlihat makan disatu piring dan menggunakan satu sendok yang sama.

Video yang tersebar di internet itu pun menjadi viral dan banyak disoroti.
SElain itu, , mereka yang juga duduk berdekatan, beberapa kali tertangkap asyik mengobrol berdua.

Sebelum momen makan sepiri berdua, netizen juga dibuat baper dengan 'rangkulan" Nicholas Saputra di pinggang Ariel Tatum saat berada di luar kamera.
Didoakan Berjodoh oleh Netizen

Sukses bikin netizen semakin baper, pasangan dalam film pun banjir doa dari netizen yang berharap hubungan keduanya berlanjut di dunia nyata hingga berjodoh satu sama lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: