Cara Membuat Tahu Krispy Dalam 3 Tahap Saja

Cara Membuat Tahu Krispy Dalam 3 Tahap Saja

Resep Mmebuat Tahu Crispy enak-Pojok Ceu Inday-Youtube

BACA JUGA:Bruno Fernandes Siap Bajak Ban Kapten MU dari Maguire

Tidak setiap balok tahu yang Anda rencanakan untuk ditumis perlu ditekan: Jika padat dan cukup keras langsung dari kemasannya, Anda mungkin tidak perlu menekan sama sekali. Ini sangat tergantung pada mereknya — saya menemukan bahwa tahu berprotein tinggi dari produsen seperti Hodo Foods dan Phoenix Bean, yang disegel dengan vakum daripada didiamkan dalam cairan, seringkali tidak perlu diperas. Dalam hal ini, lanjutkan saja ke langkah berikutnya.

2. Tepuk sampai kering.

Potong (atau robek!) tahu Anda menjadi bentuk akhirnya. (Alternatifnya, Anda dapat menggoreng tahu dalam papan dan merobek atau memotongnya menjadi beberapa bagian setelahnya—pinggirannya lebih sedikit renyah, tetapi tidak terlalu membalik! Anda yang menelepon.) Keringkan irisan tahu Anda di semua sisi menggunakan handuk atau kertas dapur bebas serabut handuk, lalu bumbui dengan garam.

3. Tambahkan kanji.

Lapisan tipis tepung maizena akan menyerap lebih banyak kelembapan dari permukaan tahu dan berkontribusi pada lapisan yang berbeda. Taburkan di atas pati (tepung kentang, tepung tapioka, dan garut juga bisa) sedikit demi sedikit dan aduk tahu, tekan perlahan agar pati menempel. Pada titik ini, Anda juga bisa mencampurkan bumbu dan bumbu halus (bawang putih dan bawang merah, bubuk mustard, ragi nutrisi, bubuk cabai, lada hitam) dan / atau, tambahan favorit saya, panko, yang menjadi pecah-pecah saat digoreng.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait