Arsenal Tawar Lagi Declan Rice 105 Juta Euro, Siap Pecahkan Rekor Transfer Inggris?

Arsenal Tawar Lagi Declan Rice 105 Juta Euro, Siap Pecahkan Rekor Transfer Inggris?

Arsenal Ajukan Tawaran Ketiga Untuk Dapatkan Declan Rice dari West Ham-Catherine Ivill-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Arsenal telah membuat penawaran ketiga untuk kapten West Ham United, Declan Rice, seperti yang dilaporkan pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romanio, senilai total £105 juta.

Jika penawaran ini diterima, bukan hanya akan memecahkan rekor transfer sepanjang masa Arsenal, tetapi juga akan menjadi rekor transfer Britania Raya - melampaui apa yang Manchester City bayarkan kepada Aston Villa untuk Jack Grealish pada tahun 2021.

Arsenal telah memimpin dalam perburuan Rice sepanjang musim panas ini, tetapi dua penawarannya sebelumnya ditolak, dengan penawaran terakhir senilai hingga £90 juta.

BACA JUGA:Langsung Cobain, Game Truck Simulator yang Bisa Kamu Mainkan di PC atau Android

West Ham telah menuntut lebih dari £100 juta sepanjang negosiasi.

Manchester City juga telah mengajukan penawaran senilai £90 juta sebelumnya pada hari Selasa, yang juga ditolak oleh West Ham.

Meskipun begitu, Arsenal kembali dengan penawaran ketiga dan berharap West Ham akan menerimanya.

Penawaran yang diajukan senilai total £105 juta, dengan £100 juta dijamin dan tambahan £5 juta dalam bentuk tambahan.

Arsenal bekerja dengan cepat untuk memberikan skuat yang dibutuhkan Mikel Arteta untuk bersaing memperebutkan gelar pada tahun 2024 dan mereka sudah hampir mengamankan kesepakatan untuk Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax, yang diperkirakan akan menghabiskan lebih dari £100 juta.

Angka tersebut bisa segera melampaui £200 juta dalam hitungan hari jika West Ham menerima penawaran untuk Rice.

Rice telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal, dengan jelas menyatakan kepada semua pihak bahwa pindah ke Emirates adalah pilihannya yang diinginkan musim panas ini.

BACA JUGA:Anak Indigo Terawang Akan Ada Artis Pedangdut Wanita yang Mengalami Sakit Akibat 'Diguna-guna': Diserang Bagian Kaki dan Leher!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: