Anak Indigo Terawang Akan Ada Artis Pedangdut Wanita yang Mengalami Sakit Akibat 'Diguna-guna': Diserang Bagian Kaki dan Leher!

Anak Indigo Terawang Akan Ada Artis Pedangdut Wanita yang Mengalami Sakit Akibat 'Diguna-guna': Diserang Bagian Kaki dan Leher!

Ramalan Anak Indigo Sebut Akan Ada Artis Wanita yang Diguna-guna-louiscaesar-Unsplash

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak indigo bernama Tigor Otadan membuat penerawangan baru soal adanya pnyakit yang menyerang artis penyanyi wanita.

Tigor Otadan mengaku menerawang adanya satu penyanyi wanita yang bakal segera terserang penyakit aneh.

Sakit yang diderita penyanyi wanita asal Indonesia ini disebut Tigor sama sekali bukan sakit yang normal, melainkan karega 'diguna-guna' orang lain yang tak menyukainya.

BACA JUGA:Kapal Selam Titanic Sudah Diramal Oleh Kartun The Simpsons? Anak Indigo Ungkap Konspirasi yang Ada Dibaliknya

BACA JUGA:Diam-diam Pemilik 12 Tanggal Lahir Ini Berbakat Jadi Anak Indigo: 'Punya Mata Batin Bisa Lihat Masa Depan'

Penerawangan tersebut disampaikan Tigor Otadan dalam sebuah unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi (@tigorotadansiagian) pada Selasa, 27 Juni 2023.

"Halo aku Tigor Otadan, nggak tahu aku malam ini tiba-tiba konslet. Aku nerawang ada satu artis wanita yang nantinya dia akan jatuh sakit, tapi sakitnya ini bukan karena sakit normal tapi sakitnya karena kiriman orang atau gaib," terang Tigor.

"Selebihnya kita doakan saja semoga beliau kuat dari cobaan-cobaan ini, terutama ilmu hitam tidak akan masuk ke dalam tubuh beliau," tambahnya.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur itu hanya bisa mendoakan agar penyanyi wanita yang ia maksud dapat terhindar dari segala macam marabahaya.

BACA JUGA:Antara Prabowo atau Ganjar yang Menang Pilpres 2024? Anak Indigo Punya Firasat...

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Ganjar Pranowo Menang Mudah di Pilpres 2024: 'Saya Melihat Simbol-simbol Kesuksesan'

Tak lupa Tigor menyampaikan di akhir videonya bahwa penyanyi wanita ini disebutnya cukup berbakat di dunia tarik suara.

"Saya hanya bisa mendoakan semoga beliau ini sehat walafiat dijauhkan dari orang yang syirik dan dengki, apalagi orang yang menggunakan ilmu hitam," papar Tigor.

"Artis ini perempuan, berbakat, di dunia tarik suara." tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: