Kapal Selam Titanic Sudah Diramal Oleh Kartun The Simpsons? Anak Indigo Ungkap Konspirasi yang Ada Dibaliknya

Kapal Selam Titanic Sudah Diramal Oleh Kartun The Simpsons? Anak Indigo Ungkap Konspirasi yang Ada Dibaliknya

Foto: Ilustrasi by Pexels-Elīna Arāja-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, media sosial dihebohkan soal kejadian sebuah kapal selam ekspedisi pariwisata menghilang saat sedang menjelajahi bangkai kapal Titanic.

Jauh sebelum kejadian, kartun The Simpsons telah meramal kejadian kapal selam titanic tenggelam.

Mengenai hal tersebut, seorang indigo menyebut bahwa kejadian kapal selam titanic yang tenggelam adalah sebuat konspirasi yang telah direncanakan oleh orang-orang dibalik kartun The Simpsons. 

BACA JUGA:Kapal Selam Wisata Titanic Hancur di Dasar Laut, Sutradara Film Titanic: Saya Tidak Akan Naik Kapal Selam itu

Seorang Indigo sebut dirinya tak melihat adanya ledakan yang terjadi pada kapal selam Titanic tersebut.

"Aku tidak melihat yang namanya ledakan, kenapa? aku tidak melihat api, aku tidak melihat ada puing-puing, aku tidak melihat ada barang jatuh ke dasar laut," ujarnya, dikutip dari Kanal Youtube Ganjil Misteri pada Senin, 26 Juni 2023.

Dia menyebut bahwa kejadian tersebut terjadi karena suhu ruangan dengan sengaja dimatikan. 

"Aku agak sedikit bingung kepada penglihatan aku itu tiba-tiba gelap dan aku melihat ada keganjilan berita yang beredar kehabisan oksigen, enggak. Suhu ruangan sengaja dimatikan," tuturnya.

BACA JUGA:Kapal Selam Titan Tenggelam, Sutradara Titanic: Sudah Diperingatkan

Lebih lanjut, dia menjelaskan mengapa The Simpsons dapat memprediksi kejadian sebelum kejadian yang sesungguhnya terjadi.

"Kalau bahas The Simpsons itu adalah orang-orang di belakangnya itu adalah orang-orang yang di komunitas tertentu dan sangat besar, di luar itu sangat besar, pengikutnya kaum elit itu banyak sekali apalagi di luar itu pejabat-pejabat luar itu semuanya anggotanya," jelasnya.

Dia mengatakan bahwa terdapat seorang dibalik kartun The Simpsons yang telah merencanakan suatu kejadian di masa mendatang.

"Jadi kalau dibilang kok The Simpsons itu lebih tahu ya, kok bisa memprediksi ya. Jadi mereka sudah merencanakan itu dari waktu yang sangat lama. Kalian harus perhatiin tiap episode The Simpsons itu adalah perencanaan-perencanaan mereka yang akan datang," bebernya.

BACA JUGA:Kapal Selam Titanic Kehabisan Oksigen Ternyata Sudah Diramal dalam Kartun The Simpsons!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: