Langsung Cobain, Game Truck Simulator yang Bisa Kamu Mainkan di PC atau Android

Langsung Cobain, Game Truck Simulator yang Bisa Kamu Mainkan di PC atau Android

Ilustrasi Game Truck Simulator--Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lagi nyari game truck simulator yang keren buat PC dan Android? Nah, kali ini postingnews bakal bahas game truck simulator terbaik buat kamu para gamers muda. Seru banget lho jadi pejuang jalan raya dan ngangkut kargo pake truck!

Tapi, apakah nyetir truck dalam bentuk animasi seasyik yang kita bayangkan? Kalo kamu pengen jadi sopir truk sungguhan, sebelumnya kamu bisa nyoba dulu game truck simulator terbaik berikut ini.

MudRunner

MudRunner adalah raja game truck simulator. Game ini punya banyak fitur keren yang bantu kamu selesainin misi dan tantangan. Ada banyak pilihan kendaraan dan peta yang seru. Sistem kontrolnya juga gampang banget.

MudRunner bakal bikin kamu merasakan serunya berkendara offroad di medan yang menantang. Grafisnya nyaman banget dan kontrolnya dibuat semirip mungkin dengan kondisi nyata. Jadi kamu bisa merasakan sensasi berkendara yang lebih realistis. Selain itu, game ini juga punya 15 peta open world yang bisa kamu jelajahi tanpa batas.

World Truck Driving Simulator

World Truck Driving Simulator juga nggak kalah seru dari MudRunner. Grafis 3D-nya keren banget dan animasinya terlihat nyata. Detailnya tuh sampe ke antena dan roda yang bergerak pas lewat jalan berlubang. Game ini juga punya pergantian waktu dan cuaca.

Buat jenis truknya, World Truck Driving Simulator ngasih kendaraan terbaik dari Amerika, Eropa, dan Brazil. Ditambah lagi, ada peta open world yang super luas jadi kamu bisa menjelajahi dunia dengan bebas.

Truck Simulator USA

Game ini bakal ajak kamu keliling Amerika, Kanada, dan Meksiko pake truk yang kamu kendalikan sendiri. Selain peta yang bernuansa Amerika, kendaraan-kendaraannya juga asli dari sana.

Heavy Truck Simulator

Heavy Truck Simulator adalah game simulasi truck dengan grafis 3D yang keren. Settingnya di Brazil dan punya sistem kontrol yang mudah dan realistis. Kamu bisa merasakan sensasi tidur di dalam mobil loh. Game offline ini juga masuk ke daftar game terbaik tahun ini.

Euro Truck Simulator 2

Kalo Truck Simulator USA menawarkan suasana Amerika, game yang bisa kamu download gratis di Android dan PC ini menawarkan petualangan di Eropa. Meski udah lama dirilis, game ini masih seru dimainin dan punya banyak penggemar. Kamu bisa mengendarai truk dan mengirim kargo ke berbagai tempat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: