Viral! Pengantin Pria Asal Madura Beri Seserahan Tiga Buket Uang Besar dan BPKB Mobil

Viral! Pengantin Pria Asal Madura Beri Seserahan Tiga Buket Uang Besar dan BPKB Mobil

viral seserahan pernikahan di madura-tangkap layar (@riyanputramadura)-Tiktok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan momen seserahan yang diberikan dari keluarga pengantin pria kepada pengantin wanita.

Berbeda dengan seserahan pada umumnya, keluarga pengantin pria membawa buket uang berukuran sangat besar dan menjulang tinggi, bahkan sang pengantin wanita juga diberi sebuah mobil baru.

Video singkat tersebut beredar di akun Tiktok @riyanputramadura beberapa waktu lalu dan kini video tersebut viral dan menjadi pembicaraan oleh warganet. 

BACA JUGA:Bikin Gak Berhenti Ngunyah, Resep Dimsum Mentai yang Lembut dan Creamy Untuk Sajian Camilan di Rumah

Sang pengunggah video menyebut bahwa video itu merupakan seserahan yang terjadi di wilayah Madura.

"Penyerahan dari besan Lamaran #lamaranmadura," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Tiktok @riyanputramadura.

Dalam video tersebut, terlihat seluruh keluarga berkumpul di halaman depan rumah pengantin wanita. Kemudian, rombongan pengantin pria menyerahkan buket uang ukuran yang besar dengan pecahan 100 ribu rupiah.

Jika ditaksir, uang tunai yang diberikan oleh pengantin pria kepada pengantin wanita senilai Rp 60 juta rupiah. Setelah itu, uang yang telah diberikan oleh pengantin pria lagsung dibawa masuk ke dalam rumah oleh pihak pengantin wanita.

BACA JUGA:Cuaca di Sejumlah Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Selasa 27 Juni 2023, BMKG: Seluruh Wilayah Diselimuti Awan

Terlihat sang pengantin menggunakan pakaian pernikahan adat Sumenep Jawa Timur. Sementara orang tua pengantin menggunakan pakaian batik dan dress.

Tak sampai di situ, terlihat juga sebuah mobil dengan merk Honda berwarna oranye dengan riasan pita terparkir di garasi sebuah rumah yang diduga rumah pengantin wanita.  

Kedua pengantin yang tengah berbahagia beserta orang tua pengantin langsung berfoto bersama dengan mobil tersebut. Dalam momen tersebut, ayah dari pengantin pria memberikan surat BPKB kepada ayah dari pengantin wanita.

Sontak unggahan video seserahan itu pun menuai komentar warganet, tak sedikit yang menginginkan mendapat seserahan yang sangat fantastis itu.

BACA JUGA:Tragis Peristiwa Meledaknya Kapal Selam Titan! Simak Kronologi dan Identitas Korban

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: