Ingin Memulai Usaha dengan Cepat dan Mudah? Berikut 7 Aplikasi Terdaftar OJK Pinjaman Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah!

Ingin Memulai Usaha dengan Cepat dan Mudah? Berikut 7 Aplikasi Terdaftar OJK Pinjaman Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah!

-ilustrasi uang-istimewa

Jangka waktu peminjaman mulai dari 2 bulan hingga 9 bulan. Keunggulan JULO adalah nasabah bisa mendapatkan cashback jika membayar cicilan lebih awal setiap bulannya.

 

3. KreditCepat

 

KreditCepat adalah aplikasi pinjaman online dengan proses peminjaman yang cepat. Fitur utama KreditCepat adalah pinjaman plafon hingga Rp 8 juta yang bisa dicairkan dalam waktu 1 hari. Jangka waktu pinjaman di aplikasi ini mulai dari 95 hari hingga 120 hari.

 

4. Rupiah Cepat

 

Rupiah Cepat juga menyediakan layanan pinjaman online tanpa jaminan.

Calon peminjam hanya perlu menggunakan KTP. Proses pinjaman di aplikasi ini sangat cepat, hanya dalam beberapa menit saja. Limit pinjaman di Rupiah Cepat mencapai Rp 10 juta dengan tenor 1 tahun.

 

5. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman hingga Rp 15 juta dengan tenor 15 bulan.

Keunggulan Akulaku adalah persyaratan yang mudah, hanya menggunakan KTP dan tanpa agunan. Selain itu, suku bunga di Akulaku juga rendah, mulai dari 1,60 persen.

 

6. DanaRupiah

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: