Ingin Memulai Usaha dengan Cepat dan Mudah? Berikut 7 Aplikasi Terdaftar OJK Pinjaman Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah!

Ingin Memulai Usaha dengan Cepat dan Mudah? Berikut 7 Aplikasi Terdaftar OJK Pinjaman Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah!

-ilustrasi uang-istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Semakin berkembangnya zaman dan majunya teknologi, banyak orang yang memilih untuk membuka usaha guna mendapatkan penghasilan.

Terdapat berbagai jenis usaha yang dilakukan, mulai dari usaha rumahan, toko online, hingga kios.

Namun, sayangnya, sebagian orang menghadapi kendala terutama dalam hal modal untuk membuka bisnis impian mereka.

Untuk mengatasi kendala tersebut, banyak yang memilih untuk menggunakan layanan pinjaman online atau yang sering disebut dengan pinjol.

Pinjol ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan modal usaha dengan cepat.

 

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan pinjol, seperti memastikan bahwa layanan tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan memiliki suku bunga yang rendah.

Kini, sudah banyak aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dan menawarkan suku bunga rendah. Berikut adalah daftar beberapa pinjol yang telah terdaftar di OJK dan memiliki suku bunga yang rendah:

 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan menawarkan suku bunga rendah.

Keunggulan Kredit Pintar antara lain adalah pinjaman tanpa agunan, suku bunga mulai dari 0,92 persen, tenor mulai dari 2 bulan hingga 8 bulan setengah, dan proses pengajuan pinjaman yang cepat kurang dari 24 jam. Pembayaran cicilan juga mudah dilakukan melalui Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BCA secara online.

 

2. JULO

 

JULO adalah aplikasi pinjaman online lainnya yang menawarkan suku bunga rendah, hanya 0,1 persen per hari, dan limit pinjaman hingga Rp 15 juta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: