Waduh! Istri Selingkuh di Gresik, Suami Malah Izinkan Istri Menikah Lagi dengan Selingkuhannya

Waduh! Istri Selingkuh di Gresik, Suami Malah Izinkan Istri Menikah Lagi dengan Selingkuhannya

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Seorang pria di Gresik, Jawa Timur, yang dikenal dengan inisial BS, mengungkapkan bahwa ia telah memergoki istrinya, yang dikenal dengan inisial AR, dalam keadaan yang diduga sedang selingkuh.

Setelah mengetahui hal tersebut, BS akhirnya memutuskan untuk memberikan izin kepada istrinya untuk menikahi pria yang diduga sebagai selingkuhannya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gresik, Ipda Hepi, mengungkapkan bahwa suami tersebut akhirnya membatalkan niatnya untuk membuat laporan resmi terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya. Masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA: Alhamdulillah Dapat Fasilitas VIP! 50 Warga Indonesia Terpilih Dapat Undangan Khusus dari Raja Salman untuk Melakukan Ibadah Haji!

 

Ipda Hepi menjelaskan, "Tidak ada laporan polisi yang diajukan. Masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Suami (BS) memilih untuk tidak membuat laporan. Dia memilih untuk ikhlas dan mengizinkan istrinya menikah dengan pria yang selama ini menjadi selingkuhannya." Hal ini dikutip pada Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut, Ipda Hepi menyebutkan bahwa pasangan suami istri tersebut telah tidak tinggal serumah.

Sebagai akibatnya, sang istri memilih untuk ngekos atau menyewa tempat tinggal sendiri.

Ipda Hepi mengatakan bahwa pihak kepolisian telah memberikan opsi kepada BS untuk melaporkan kasus perselingkuhan ini dan menyelesaikannya melalui jalur kekeluargaan.

"Kami telah memberikan pilihan kepada BS, apakah ia ingin membuat laporan resmi yang akan kami proses. Namun, BS lebih memilih untuk melakukan mediasi dengan hasil izin bagi istrinya untuk menikah, dengan catatan bahwa surat cerai telah dikeluarkan," tambah Ipda Hepi.

BACA JUGA: PSSI Bentuk Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia untuk Bantu Mantan Pemain Timnas Indonesia

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: