Alhamdulillah Dapat Fasilitas VIP! 50 Warga Indonesia Terpilih Dapat Undangan Khusus dari Raja Salman untuk Melakukan Ibadah Haji!

Alhamdulillah Dapat Fasilitas VIP! 50 Warga Indonesia Terpilih Dapat Undangan Khusus dari Raja Salman untuk Melakukan Ibadah Haji!

Ibadah Haji/Umrah/ilustrasi--Ilustrasi by haji.Kemenag.go.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Sebanyak 50 warga Indonesia telah menerima undangan istimewa dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk melakukan ibadah haji di Tanah Suci.

Undangan tersebut diterima melalui Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta.

Proses pelepasan 50 jemaah haji yang mendapatkan undangan langsung dari Raja Salman dilakukan oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal bin Abdullah Al-Amudi, di Jakarta pada hari Rabu (21/6/2023).

Dalam pernyataannya, Dubes Faisal menjelaskan bahwa tidak ada kriteria khusus bagi jemaah yang mendapatkan undangan langsung dari Raja Salman.

Namun, sebagian besar dari mereka terdiri dari tokoh, ulama, santri, dan akademisi yang telah memberikan kontribusi positif bagi dunia Islam.

BACA JUGA:MENOHOK! Hotman Paris Komentari Soal Gugatan Cerai Ferry Irawan ke Venna Melinda: Siap-Siap Gak Ada yang Bayarin Uang Grab!

 

"Para jemaah akan mendapatkan fasilitas VIP sesuai dengan instruksi dari Raja Salman untuk memudahkan semua urusan mereka selama pelaksanaan ibadah haji," ujar Dubes Faisal dalam keterangannya pada Rabu (21/6/2023).

Salah satu dari mereka yang mendapatkan undangan istimewa tersebut adalah Kepala Bidang Penyelenggara Peribadatan Masjid Istiqlal Jakarta, Bukhori SA.

Bukhori mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis bersama dengan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

"Dengan rasa syukur yang mendalam, saya sangat berterima kasih kepada Raja Salman dan keluarga Kedutaan Besar Kerajaan Saudi di Jakarta serta semua pihak yang terlibat dalam memberikan kesempatan ini kepada kami," ujar Bukhori.

BACA JUGA:Dibantah Sebagai Komisaris, Yusuf Mansur Kini Ngaku Sebagai Advisor Grab Indonesia

 

Ia berharap bahwa ibadah haji gratis yang diikuti olehnya dan para peserta lainnya akan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat dalam perjalanan ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: