Dibantah Sebagai Komisaris, Yusuf Mansur Kini Ngaku Sebagai Advisor Grab Indonesia

Dibantah Sebagai Komisaris, Yusuf Mansur Kini Ngaku Sebagai Advisor Grab Indonesia

Yusuf Mansur--instagram @yusufmansurnew

JAKARTA, POSTINGNEW.ID - Pengusaha yang juga penceramah, Yusuf Mansur, tetap kekeh mengatakan dirinya merupakan bagian dari Grab Indonesia.

Sebelumnya, beredar video pengakuan Yusuf Mansur sebagai komisaris Grab Indonesia. Namun video yang sempat heboh media sosial itu lantas dibantah pihak Grab Indonesia.

Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah menjadi komisaris di Grab Holdings Limited.

Terkait bantahan pihak Grab tersebut, Yusuf Mansur angkat bicara. Melalui akun Instagram Yusufmansurnew, Yusuf Mansur tetap menyatakan dirinya merupakam bagian dari Grab Indonesia.

BACA JUGA:Ini Alasan Jokowi Tunjuk Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta

Hanya saja, Yusuf Mansur tidak lagi menyebut dirinya sebagai komisaris. Kali ini, Yusuf Mansur mengatakan ia merupakan Advisor Grab Indonesia.

"Saya gak ngotot. Saya cuman menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya. Pas jadi kontrak, jadinya Advisor," kataYusuf Mansur, dikutip dari fin.co.id, Senin (10/10/2022).

Yusuf Mansur menerangkan jika ia menjadi adivisor pada masa 2018, saat Grab di bawah kepemimpinan Mr. Jason, Mr. Joel, Pak Ongki dan Pak Rizqi.

+++++



Lebih lanjut, Yusuf Mansur mengatakan sebelum jadi advisor ia sempat ditawari sebagai komisaris Grab.

"Saya inget koq, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket, dan keliling beberapa kota," terangnya.

Yusuf Mansur meyakini jika Grab masih menyimpan salinan dair kontraknya itu. Ia mengatakan, hingga saat ini komunikasinya dengan petinggi Grab masih berjalan baik.

Yusuf Mansur juga mengatakan hal tersebut bukan sekedar klaim melainkan kenyataan yang ada. Menurutnya, kekacauan publik saat ini terjadi akibat dari orang-orang yang sengaja membongkar dan memotong tausiah lamanya.

BACA JUGA:Polisi Cecar Baim Wong dan Paula Verhoeven Pertanyaan yang Berbeda Soal Konten Prank KDRT

"Bila saya ngaku-ngaku, ya masalah lah saya. Dan ini sebenernya akibat "baik" dari mereka-mereka yang terus menerus membongkar tausiah-tausiah lama, dan motong-motong. Alhamdulillah," katanya.

Pada akhir unggahannya di media sosial itu, ia menyampaikan permohonan maaf mengatasnamakan dirinya dan pelaku yang telah memotong-motong videonya.

"Maafin Yusuf Mansur, dan maafin yang motong video itu selalu," tandasnya.

+++++



Sebelumnya, Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah dan sama sekali tidak terdaftar sebagai dewan komisaris Grab Holdings Limited.

"Ustadz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB)," kata Dewi, dikutip dari fin.co.id.

Dewi mengatakan, jika masyarakat ingin melihat struktur organisasi Grab Indonesia, maka bisa melihatnya dengan mengakses website resmi Grab di https://investors.grab.com/corporate-governance/board-of-directors).

Dia kembali menegaskan bahwa Grab tidak pernah menunjuk Yusuf Mansur sebagai Komisaris.

BACA JUGA:Ayah Angkat Sebut Rizky Billar Tak Suka Mencicil Barang

"Tidak pernah ada penunjukkan Yusuf Mansur sebagai komisaris," tegasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: