Tragis! Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Petugas Langsung Lakukan Pencarian

Tragis! Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Petugas Langsung Lakukan Pencarian

-ilustrasi-istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Seorang pria diduga melakukan tindakan bunuh diri di Jembatan Suramadu, yang menghubungkan Bangkalan dengan Surabaya.

Kejadian tragis ini terjadi ketika pria tersebut melompat ke laut dari tengah-tengah jembatan, sementara dia sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Insiden ini terjadi pada pukul 16.20 WIB, ketika sepeda motor yang dikendarai oleh pria tersebut tiba-tiba berhenti di tengah jembatan Suramadu.

Tanpa ada peringatan sebelumnya, pria tersebut dengan tiba-tiba melompat ke laut.

Hingga saat ini, penyebab dari tindakan nekat ini masih belum diketahui dengan pasti.

BACA JUGA: Alhamdulillah Dapat Fasilitas VIP! 50 Warga Indonesia Terpilih Dapat Undangan Khusus dari Raja Salman untuk Melakukan Ibadah Haji!

Petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, Badan SAR Nasional (Basarnas), dan instansi terkait sedang melakukan proses evakuasi dan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Iptu Guntur, Kanit SAR Ditpolairud Polda Jatim, menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyisiran untuk mencari korban.

Pria yang diduga melakukan bunuh diri ini memiliki inisial T dan berusia 29 tahun, serta berasal dari Bangkalan, Madura.

Guntur menjelaskan bahwa sebelum melakukan lompatan tersebut, pria tersebut sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya yang bernama Maslihah (28).

Setelah kejadian tragis itu terjadi, istrinya langsung dimintai keterangan di kantor polisi.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Maslihah, tidak terdapat masalah dalam rumah tangga mereka.

BACA JUGA: PSSI Bentuk Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia untuk Bantu Mantan Pemain Timnas Indonesia

Guntur menambahkan bahwa istri korban berusaha untuk menghentikan tindakan nekat suaminya sebelum dia melompat, namun upayanya tidak berhasil.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: