Mengejutkan, Dulunya Finalis Miss Indonesia 2018 Sekarang Jadi Emak Emak Dasteran

Mengejutkan, Dulunya Finalis Miss Indonesia 2018 Sekarang Jadi Emak Emak Dasteran

finalis miss indonesia 2018- @familytimeindonesia-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Media sosial baru saja dihebohkan dengan adanya seorang finalis miss Indonesia tahun 2018 yang kini menjadi seorang emak emak dasteran.

Mantan finalis miss Indonesia 2018 tersebut merupakan wanita asal Sulawesi Tenggara.

Video seorang finalis miss Indonesi yng dstern tersebut diunggh oleh akun TikTok @familytimeindonesia.

BACA JUGA:Sudah Tak Betah, Neymar Isyaratkan akan Gabung Klub Ini

Dalam video viral wanita itu terlihat memakai bergo warna hijau tua, daster dan celana rumah dengan motif yang tabrakan. Pada video tersebut diperlihatkan juga momen saat dia menjadi finalis Miss Indonesia 2018.

"Nak, kamu harus tau Ibu yang sekarang ini..," tulisnya dalam video

Melalui unggahan TikTok tersebut, dia ingin memberi tahu kepada anaknya tentang latar belakang dirinya sebagai finalis Miss Indonesia 2018 asal Sulawesi Tenggara.

Selain itu, dia juga menunjukkan foto saat masih gadis pernah menjalani delegasi Internastional Model United Nations (imun), yaitu simulasi akademik Perserikatan Bangsa-Bangsa di mana para peserta berperan sebagai delegasi dari berbagai negara dan berusaha untuk memecahkan masalah global nyata dengan kebijakan dan perspektif negara yang ditugaskan.

BACA JUGA:Viral, Ibu Hamil Tewas Lantaran Mertua Perintahkan Wajib Lahiran Normal

"Nak, kamu harus tahu ibu yang sekarang ini dulunya seperti ini. Tapi Tuhan itu baik ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud," tulis akun TikTok @familytimeindonesia.

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen.

Tak salah kok bun...dulu ingin dilihat dan disanjung banyak orang...dan sekarang mencari keridhoan Allah di dalam keluarga terutama di diri suami sekarang mah mentingin akhirat," timpal akun @Rindy Anita Sari.

"Kamu tetap bergelar "ibu hebat".. maju teruuus mom," kata akun @Meungi.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: