Sudah Tak Betah, Neymar Isyaratkan akan Gabung Klub Ini

Sudah Tak Betah, Neymar Isyaratkan akan Gabung Klub Ini

Beredar Kabar Bahwa Neymar Ingin Kembali Berseragam Barca-Dean Mouhtaropoulos-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Neymar dari Brasil terus menjadi sorotan berita belakangan ini dengan aktivitas di luar dunia olahraga.

Baru-baru ini dia mengumumkan rencana mengadakan pesta bertema "Ney on the high seas" yang akan diadakan tahun ini. Pesta tersebut akan menjadi perjalanan pesiar spektakuler selama tiga hari di laut yang diharapkan akan dihadiri oleh banyak selebriti.

Sepertinya masa depan bukanlah kekhawatiran bagi pemain Brasil ini, karena dia memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2027.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Neymar kabarnya memberikan petunjuk pasti mengenai klub Premier League selanjutnya baginya.

Klub Premier League Mana yang Mungkin Dijadikan Pilihan Neymar?

PSG saat ini sedang mencari solusi untuk pemain yang tidak lagi dicintai oleh klub maupun para fans.

Selain itu, kontrak besar yang dimiliki Neymar, sekitar 36 juta euro per tahun, sangat membatasi kemampuan klub untuk merekrutnya.

Oleh karena itu, semua pihak berusaha mencari solusi, karena Neymar tidak keberatan pindah ke klub lain agar bisa terus bermain di lapangan.

Dalam hal ini, Manchester United muncul sebagai pilihan terbaik.

Dilansir dari 'The Sun', Neymar telah memberi tahu PSG bahwa klub pilihan utamanya adalah Manchester United.

Namun, tidak akan mudah, karena PSG telah membayar Barcelona sebesar 222 juta euro dan tidak ingin melepaskan Neymar dengan harga yang murah.

Meski demikian, kemungkinan adanya kepemilikan Qatar yang terkait dengan PSG juga memiliki klub Manchester United dapat memudahkan situasi ini.

BACA JUGA:Tak Jadi ke Arab, Sergio Ramos Lirik Balik ke La Liga

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: