Tak Jadi ke Arab, Sergio Ramos Lirik Balik ke La Liga

Tak Jadi ke Arab, Sergio Ramos Lirik Balik ke La Liga

Pemain Sepakbola, Sergio Ramos-Clive Rose-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan pemain PSG dan Real Madrid, Sergio Ramos diisukan akan kembali ke La Liga setelah beredak kabar transfer ke Arab Saudi Gagal.

Salah satu destinasi selanjutnya ialah Sevilla, tetapi kemungkinannya sangat kecil.

Pemain berposisi sebagai centre back saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, dan dia memiliki beberapa opsi.

Meskipun Arab Saudi bersedia membuatnya sebagai pemain besar terbaru mereka, El Chiringuito melaporkan bahwa pasangannya, Pilar Rubio, tidak berkeinginan untuk pindah ke Timur Tengah.

Ramos juga mendapat tawaran dari klub di Italia, tetapi yang paling menarik adalah kabar bahwa Sevilla telah menanyakan ketersediaannya.

Mantan pemain timnas Spanyol itu meninggalkan Sevilla saat masih remaja untuk bergabung dengan Real Madrid, dan sejak itu hubungan antara Ramos dan para pendukung Sevilla menjadi tidak harmonis.

Sevilla saat ini belum memiliki Direktur Olahraga, dan diperkirakan Monchi akan segera meninggalkan klub untuk Aston Villa, sehingga kemungkinan transfer tidak akan berjalan dengan cepat di Andalusia.

Jika Ramos kembali, itu akan menjadi langkah yang mengejutkan dan akan menambah jumlah pemain veteran dalam tim yang sudah cukup banyak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: football espana