Penggemar AGT Minta Simon Cowell, Juri AGT yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani Dicopot

Penggemar AGT Minta Simon Cowell, Juri AGT yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani Dicopot

Simon Cowell naik ke panggung untuk ucapkan selamat kepada Putri Ariani usai menerima Golden Buzzer di America's Got Talent.--Instagram/simoncowell

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Simon Cowell, juri America's Got Talent (AGT) 2023, yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, diusulkan untuk diganti.
 
Simon Cowell dikritik karena ia terlalu lembut dan sering menunjukkan belas kasihan kepada para peserta AGT, sehingga acara tersebut dianggap menjadi menarik.
 
Para penggemar America's Got Talent telah meminta agar juri kontroversial, Howard Stern, dikembalikan ke acara itu setelah Simon Cowell dianggap terlalu "berempati".
 
Beberapa penggemar percaya bahwa Howard Stern adalah hakim yang lebih tegas dan adil.
 
Simon Cowell, yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, seorang peserta dari Riau, Indonesia yang tunanetra, telah menjadi viral tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.
 
 
Simon Cowell sendiri mengakui bahwa dia telah melunak setelah menjadi seorang ayah pada tahun 2014.
 
Meskipun banyak orang menghargai kepekaannya selama bertahun-tahun, ada pemirsa yang merindukan sikap "kejam" dari Simon.
 
Beberapa pengamat percaya bahwa sejak Simon menggantikan Howard di AGT pada tahun 2015, acara tersebut menjadi terlalu "lemah dan membosankan".
 
Ada juga pandangan bahwa AGT telah menjadi terlalu "baik dan positif" dan kehilangan elemen ketegasan yang ditampilkan oleh Simon.
 
Beberapa penggemar bahkan mempertimbangkan untuk membawa kembali Howard Stern sebagai juri agar AGT dapat kembali seperti sebelumnya.
 
 
Mereka percaya bahwa Howard Stern adalah juri terbaik dalam sejarah AGT karena dia adil, tidak memihak kepada siapa pun, dan juga lucu.
 
Seorang penggemar sebelumnya merindukan kekompakan antara para juri sebelumnya dan mengingatkan bahwa Howard Stern tidak pernah memihak kepada siapa pun, tanpa memedulikan usia atau kesedihan cerita peserta.
 
Penggemar tersebut juga mengaku merindukan pertengkaran antara Howard dan Howie, serta lelucon dan kejenakaan mereka yang membuat acara itu menyenangkan untuk ditonton.
 
Beberapa penggemar AGT merasa bahwa acara tersebut telah menjadi terlalu sensasional sejak Simon menjadi juri dan ini telah mengurangi minat mereka pada pertunjukan tersebut.
 
Sebelumnya, Simon menyatakan bahwa dia merasa telah melunak setelah menjadi seorang ayah.
 
 
Dia mengakui bahwa sebagai orang tua, dia lebih memahami perasaan orang tua jika anak mereka berada di situasi yang sama.
 
Dia juga menyadari bahwa peserta audisi AGT ingin berada di sana dengan sukarela dan bersenang-senang.
 
Simon Cowell dikenal sebagai seorang pengusaha, penulis lagu, dan produser rekaman asal Inggris.
 
Dia telah menjadi juri dalam berbagai acara kompetisi bakat di televisi dan mendirikan perusahaan rekaman sendiri bernama Syco Entertainment pada tahun 2002.
 
Simon terkenal karena sikap jujur dan tegasnya dalam memberikan penilaian kepada peserta kompetisi bakat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: