Ini Dia Reaksi Garnacho Saat Bertemu Messi

Ini Dia Reaksi Garnacho Saat Bertemu Messi

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho-Alejandro Garnacho-twitter.com/agarnacho7

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Alejandro Garnacho mengaku bahwa berada di dekat Lionel Messi "seperti tidak nyata".

Pemain berusia 18 tahun ini telah dipanggil ke tim nasional Argentina dan berpotensi melakukan debut senior untuk juara dunia dalam pertandingan internasional bulan ini. La Albiceleste akan melawan Australia dan Indonesia dalam serangkaian pertandingan persahabatan.

Garnacho telah menunjukkan kemajuan yang signifikan di Manchester United dan diakui sebagai salah satu bakat terbaik di Liga Premier.

Berbicara di Beijing menjelang pertandingan pertama mereka melawan Australia, Garnacho ditanya tentang perasaannya bergabung dengan skuad bersama dengan pahlawan nasional seperti Messi.

"Saya belum banyak berbicara dengan Messi. Saya telah menontonnya di TV sepanjang hidup saya dan sekarang dia berada di sini, itu luar biasa. Seperti tidak nyata," katanya dilansir dari Fotmob.

Meskipun Garnacho senang mendapatkan kesempatan bermain bersama Messi, dia sebelumnya mengakui bahwa rivalnya, Cristiano Ronaldo, adalah idola baginya.

Juga telah ada saran bahwa Garnacho dapat beralih kembali ke Spanyol, yang sebelumnya dia wakili di level pemuda. Menurut aturan FIFA, dia akan dapat bermain dalam pertandingan persahabatan ini dengan Argentina tetapi mewakili La Roja dalam kompetisi yang lebih serius.

Namun, sang winger membantah rumor tersebut dan menegaskan komitmennya kepada Argentina di masa depan.

"Saya tidak perlu bermain dalam tiga pertandingan. Saya di sini, dan jika saya tidak membuat debut selama tur ini, tidak apa-apa. Saya tahu saya ingin bersama Argentina dan itu akan terjadi," ujar Garnacho.

"Saya ingin membangun karier dengan tim nasional Argentina, jika pelatih mempercayai saya, saya akan terus datang. Saya ingin menjadi bagian dari mereka dan berpartisipasi dalam Copa America, kualifikasi, dan Piala Dunia. Saya tahu banyak orang di Argentina mencintai dan menghargai saya. Saya sudah membuat keputusan untuk bermain untuk Argentina, dan saya akan membalas cinta itu di lapangan," pungkas Garnacho.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: