Bukan Barcelona, Leo Messi Siap Main di Amerika!

Bukan Barcelona, Leo Messi Siap Main di Amerika!

Messi Segera Merapat ke Inter Miami-@leomessi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Legenda Argentina Lionel Messi akan bergabung dengan klub Amerika yakni Inter Miami setelah keluar dari Paris Saint-Germain.

Menurut laporan dari BBC Sport, mantan pemain Barcelona itu akan menolak tawaran yang lebih menguntungkan dari klub Arab Saudi Al-Hilal.

Kesepakatan Miami mencakup kolaborasi dari merek-merek ternama di dunia seperti Adidas dan Apple.

BACA JUGA:'Bokek' Jadi Alasan Barcelona Sulit Pulangkan Messi ke Camp Nou

Penyerang berusia 35 tahun itu telah memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia sebanyak tujuh kali dan diperkirakan akan memenangkannya akhir tahun ini setelah sukses di Piala Dunia.

Ini adalah pertama kalinya ikon Barcelona Messi bermain di luar Eropa.

Dia ingin tetap di Eropa untuk satu musim lag, tetapi karena tidak ada tawaran yang memuaskan diterima, dia langsung memilih antara Inter Miami atau Al-Hilal.

Dia sangat diperkirakan akan pindah ke Arab Saudi, di mana dia akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di liga dalam kesepakatan yang tidak dapat ditandingi secara finansial.

BACA JUGA:Agen Messi : Keputusan Masa Depan Segera Diputuskan

Tapi Messi akhirnya tergoda ke Major League Soccer sisi Inter Miami untuk berbagai alasan termasuk gaya hidup, dan kesepakatan dengan merek besar yang melampaui sepak bola.

Dia sudah memiliki rumah di Miami, yang saat ini dia sewa. Dia tertarik untuk kembali ke Barcelona musim panas ini tetapi batasan Financial Fair Play yang akan berlaku untuk musim depan di La Liga membuat rencana ambisius untuk membawanya kembali menjadi mustahil.

Paris St-Germain memenangkan Ligue 1 di kedua musimnya di klub tetapi tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, yang berarti waktunya di Prancis tidak dipandang sebagai kesuksesan besar.

Dia mencetak 32 gol dalam 75 pertandingan untuk klub - dan mengakhiri musim ini dengan 16 gol dan 16 assist di Ligue 1.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: