Agen Messi : Keputusan Masa Depan Segera Diputuskan

Agen Messi : Keputusan Masa Depan Segera Diputuskan

Mantan Pemain PSG, Lionel Messi--twitter.com/imessi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi telah mengkonfirmasi bahwa keputusan mengenai masa depan pemenang anaknya akan diambil pada hari Selasa atau Rabu.

Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini dan sangat ingin kembali ke Barcelona, dengan ayahnya, Jorge, baru-baru ini bertemu dengan presiden Blaugrana Joan Laporta untuk membahas kembalinya sang pemain ke Camp Nou.

Setelah pertemuan itu, Jorge mengkonfirmasi bahwa Messi ingin kembali ke Barcelona dan ada optimisme bahwa kesepakatan bisa tercapai.

Namun, pemain berusia 35 tahun ini juga telah ditawari kontrak yang fantastis di Arab Saudi yang akan membuatnya menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Jorge kemudian mengkonfirmasi bahwa dengan rencana keberlanjutan keuangan Barcelona yang diharapkan disetujui oleh La Liga, keputusan akhir mengenai masa depan Messi akan segera diambil.

"Keputusan akan diketahui pada hari Selasa atau Rabu," kata Jorge dikutip dari 90min, Selasa (05/06).

Jorge kemudian mengakui bahwa 'sulit' untuk mengatakan di mana Messi akan bermain musim depan dan menekankan bahwa kembalinya ke Barcelona tergantung kepada Barcelona apakah benar-benar mampu menawarkan kontrak kepadanya.

Barcelona telah melebihi batas gaji mereka dan dilarang menambah gaji tambahan oleh La Liga, yang telah menerima rencana keberlanjutan dari Blaugrana untuk mendapatkan izin untuk melakukan pergerakan musim panas ini.

Setelah keputusan akhir mengenai masa depan Messi telah diambil, Barcelona juga berencana merekrut bek tengah Inigo Martinez, yang akan meninggalkan Athletic Club sebagai pemain bebas transfer musim panas ini, dan mereka juga ingin mendapatkan kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, dengan status transfer bebas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: