Bikin Merinding! Seorang Pria Gunakan Pakaian BDSM di Coban Glotak, Malang

Bikin Merinding! Seorang Pria Gunakan Pakaian BDSM di Coban Glotak, Malang

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jagat maya dihebohkan dengan insiden seorang laki-laki yang mengenakan pakaian seksi wanita di tempat wisata Coban Glotak, Kabupaten Malang.

Foto dan video yang beredar menunjukkan pria tersebut mengenakan pakaian bondage and discipline, sadism and masochism (BDSM) seperti yang sering ditemui dalam film dewasa.

Berdasarkan informasi yang ditemukan, kejadian ini terjadi pada Senin (5/6/2023) ketika sekelompok wisatawan, terdiri dari lima orang, berkunjung ke Coban Glotak.
 
Setelah tiba di lokasi wisata di Kecamatan Wagir, mereka bertemu dengan penjaga wisata dan bertanya tentang jumlah pengunjung pada hari sebelumnya.
 
 
Penjaga wisata memberitahu mereka bahwa Coban Glotak ramai dikunjungi pada hari Minggu sebelumnya, dengan sekitar 20-an wisatawan.
 
Bersemangat setelah mendengar hal ini, rombongan wisatawan melanjutkan perjalanan mereka.
 
Selama perjalanan sekitar 100 meter, rombongan bertemu dengan seorang mahasiswa yang sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) dan berinteraksi sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.
 
Sekitar 300 meter kemudian, mereka bertemu dengan sepasang kekasih yang sedang pulang dari Coban Glotak.
 
Para rombongan bertanya kepada pasangan itu apakah tempat wisata tersebut ramai. Mereka memberitahu bahwa ada sekitar 20-an orang wisatawan pada saat itu.
 
 
Dengan semakin bersemangat, rombongan wisatawan melanjutkan perjalanan menuju warung yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat parkir.
 
Di warung itu, mereka diberi peringatan oleh penjaga warung bahwa ada seseorang yang dianggap aneh oleh mahasiswa KKN sebelumnya.
 
Pria tersebut dikabarkan telanjang bulat dengan tangan dirantai di atas batu.
 
Meski penjaga warung tidak memberikan detail lebih lanjut, rombongan wisatawan tetap melanjutkan perjalanan dengan pikiran positif.
 
Namun, sekitar 300 meter setelah melewati warung, rombongan bertemu dengan sekelompok anak-anak yang tampak panik.
 
 
Mereka bercakap-cakap dan mendengar cerita yang sama dari anak-anak tersebut.
 
Mereka mengaku melihat pria telanjang dengan tangan diborgol dan mata terbungkus.
 
Meskipun anak-anak tersebut ketakutan, rombongan wisatawan meyakinkan mereka untuk tetap melanjutkan perjalanan bersama ke Coban Glotak.
 
Namun, beberapa meter kemudian, rombongan tersebut benar-benar bertemu dengan pria yang dijelaskan sebelumnya. Mereka mengambil video dan foto sebagai bukti kehadiran pria tersebut.
 
 
Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat pria tersebut mengenakan pakaian BDSM lengkap dengan tangan dan kaki terborgol.
 
Setelah melihat pria tersebut, rombongan anak-anak memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan, sementara romb

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: