Resmi, Tottenham Umumkan Pelatih Anyar

Resmi, Tottenham Umumkan Pelatih Anyar

Pelatih Anyar Spurs, Ange Postecoglou--tottenhamhotspur.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Akhirnya,Tottenham Hotspurs telah menemukan pelatih baru sejak ditinggalkan oleh Antonio Conte meninggalkan klub pada bulan Maret lalu. 

Klub yang bermarkas di London Utara mengumumkan nahkoda Baru, Ange Postecoglou yang telah menandatangani kontrak empat tahun di Tottenham Hotspur Stadium.

"Ange membawa mentalitas positif dan gaya bermain serangan yang cepat," Pemilik Klub, Daniel Levy dikutip dari laman Tottenham Hotspurs, Selasa, (05/06).

Daniel Levy mengatakan bahwa ditunjuknya Ange akan berdampak positif terhadap klub.

"Dia memiliki rekam jejak yang kuat dalam pengembangan pemain dan pemahaman tentang pentingnya keterhubungan dari akademi - semua hal yang penting bagi klub kami," lanjut Levy

Postecoglou bergabung setelah dua tahun berkesan selama menukangi Celtic yang meraih treble musim lalu setelah memenangkan Liga Utama dan Piala Liga dalam tahun pertamanya sebagai pelatih.

Pelatih berusia 57 tahun ini, yang menjadi orang Australia pertama yang melatih di Premier League, juga pernah melatih di Jepang dengan Yokohama F. Marinos dan memimpin tim nasional Australia antara 2013 dan 2017, dengan penampilan mengesankan di Piala Dunia 2014 dan keluar setelah lolos ke turnamen pada tahun 2018.

Postecoglou akan bertugas membangun kembali tim Tottenham yang terperosok ke peringkat kedelapan di Liga Premier musim lalu dan tidak akan bermain di kompetisi Eropa tahun depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: