Messi Blak-blakan Ingin Balik ke Barcelona!

Messi Blak-blakan Ingin Balik ke Barcelona!

messi ingin kembali ke barcelona-@leomessi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID-Lionel Andres Messi atau yang biasa dikenal dengan Leo Messi dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Pemain berkebangsaan Argentina itu sudah dipastikan akan hengkang dari PSG karena kontraknya yang sudah habis dan Messi tidak ingin perpanjang kontrak di klub asal Perancis tersebut.

Muncul juga rumor lain bahwa Al-Hilal sudah mengajukan tawaran resmi kepada Messi sejak April lalu.

BACA JUGA:Ini 5 Cara untuk Berhenti Makan Terlalu Berlebihan

Tidak tanggung-tanggung klub asal Arab Saudi tersebut, menawarkan Messi kontrak yang sangat fantastis, yakni €400 juta per tahun dilansir dari pakar sepakbola ternama, yakni Fabrizio Romano.

Angka nominal gaji yang ditawarkan Al-Hilal untuk Messi itu, hampir dua kali lipatnya gaji Cristiano Ronaldo saat ini, yang dimana Ronaldo juga bermain di liga Arab.

Namun, ayah dari Lionel Messi, Jorge Messi sudah berkata bahwa Messi ingin kembali ke klub yang dari kecil ia bela, yakni FC Barcelona.

Ayah sekaligus agen dari Lionel Messi tersebut kembali ke Spanyol untuk mengunjungi rumah Presiden Barcelona, yakni Joan Laporta, pada Senin, 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Penyebab Kecelakaan Kereta di India: Sistem Manajemen Jalur Elektronik Gagal, 275 Penumpang Tewas

Jorge Messi bertemu dengan Laporta karena ingin merundingkan tentang kemungkinan kembalinya Lionel Messi ke Barcelona.

Pertemuan tersebut dianggap berakhir positif, karena saat pertemuan tersebut berakhir, Jorge Messi berkata bahwa anaknya ingin kembali ke Barcelona.

"Leo ingin kembali ke Barcelona," ucap Jorge Messi di Spanyol pada Senin, 5 Juni 2023.

Jorge Messi juga mengungkapkan bahwa ia akan senang jika anaknya bermain kembali untuk klub lima kali juara Liga Champions tersebut.

BACA JUGA:Peringatan Hari Waisak, Pedagang Souvenir Candi Borobudur Untung 2 Juta dalam Sehari!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: