Main Game Ini Bisa Langsung Dapat Saldo Dana Hingga Rp 400 Ribu, Cobain Deh Nih Tanpa Iklan!

Main Game Ini Bisa Langsung Dapat Saldo Dana Hingga Rp 400 Ribu, Cobain Deh Nih Tanpa Iklan!

Game Penghasil Saldo Dana-Ilustrasi-dana.id

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari Game Cat Up Up, kamu dapat mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore serta mendaftar melalui Facebook maupun Google.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari game tersebut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.\

Langsung saja, buka aplikasi tersebut dan lanjutkan bermain game dengan klik opsi ‘loncat’ di pojok kanan atas untuk dapatkan notifikasi bonus setelah kamu Login.

Login dengan Facebook atau Google, kemudian bonus 15.000 koin akan kamu dapatkan dan lanjut saja ikuti intruksi yang ditampilkan dengan mulai kerjakan misi.

BACA JUGA:Survei SMRC Terbaru: Elektabilitas Ganjar Pranowo Unggul dari Prabowo dan Anies

Caranya yaitu dengan cari gambar karakter kucing pada beranda, gabungkan berjejer untuk dapat maju ke level yang lebih tinggi hingga peroleh ribuan koin.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga tugas lain yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan koin tambahan seperti mengikuti undian dan bermain jackpot.

Kamu juga bisa melakukan check in berturut-turut, bermain 6 game dalam aplikasi Cat Up Up dan main Gasaphon serta Gosok berhadiah hingga mengundang teman.

Apabila kesempatan bermainmu telah habis, kamu bisa menonton video iklan sebanyak-banyaknya sebagai persiapan tambahan perolehan koin pada misi berikutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: