Main Game Ini Bisa Langsung Dapat Saldo Dana Hingga Rp 400 Ribu, Cobain Deh Nih Tanpa Iklan!

Main Game Ini Bisa Langsung Dapat Saldo Dana Hingga Rp 400 Ribu, Cobain Deh Nih Tanpa Iklan!

Game Penghasil Saldo Dana-Ilustrasi-dana.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Game penghasil uang Cat Up Up meski telah rilis sejak 2022 lalu, namun telah mendapat banyak ulasan positif dari kritikus di tahun 2023.

Pasalnya, penarikan saldo ke DANA dan GoPay serta OVO dapat dimulai dari Rp200.000 hingga yang tertinggi Rp400.000 sekali withdraw.

Berdasarkan ulasan Youtube Teknobie, Cat Up Up merupakan developer yang sama dengan aplikasi lain yang telah terbukti membayar sebelumnya.

BACA JUGA:Minat Daftar PTN Jalur Mandiri? Ini 6 PTN yang Sudah Buka Jalur Mandiri

Untuk membuktikannya, kamu bisa membaca review dan cara kerja game penghasil uang Cat Up Up tersebut dari rangkuman Kupasonline.com pada artikel ini.

Meskipun cara kerja hasilkan uangnya cukup mudah, namun kamu membutuhkan banyak diamond di luar koin, agar dapat melakukan penarikan ke akun e-wallet.

Kamu bahkan berkesempatan dapatkan 60.000 koin dalam waktu 3 hari setelah selesaikan misi hingga ke level 20, walaupun harus menyaksikan lebih banyak iklan.

Berikut sekilas informasi terkait game Cat Up Up, berdasarkan dikutip Kupasonline.com dari keterangan resmi Playstore dalam informasinya.

BACA JUGA:Perlu Diingat! Tak Semua ASN Dapat Gaji ke-13, Ini Alasannya

Game Cat Up Up

Cat Up Up mengusung permaianan simple, hanya dengan cara menggeser keberadaan kucing untuk dinaikkan ke level tertinggi yang mirip dengan ClipClaps.

Game hasil pengembangan developer Hong Kong Lotto ini baru rilis perdana secara resmi sejak November 2022, namun telah diunduh oleh ratusan ribu pengguna.

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 28 Mei 2023, Cat Up Up sudah memiliki 927 ulasan dan bintang 4+ dan mendapatkan pembaruan terkini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kena Tipu, Begini Caranya Cek Ijazah Asli atau Palsu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: