Dibalik Klarifikasi Virgoun, Pakar Mikro Ekspresi Tanggapi Tarikan Wajah: 'Tersenyum Sinis'

Dibalik Klarifikasi Virgoun, Pakar Mikro Ekspresi Tanggapi Tarikan Wajah: 'Tersenyum Sinis'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pernikahan Virgoun dan sang istri, Inara Idola Rusli tengah berada di ujung tanduk.

Usai heboh kabar perselingkuhan Virgoun yang dibeberkan Inara, pelantun lagu 'Bukti' itu pun membuat video klarifikasi dengan beruraian air mata. 

Namun dilain sisi, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra pun melihat ekspresi dan tarikan wajah Virgoun saat klarifikasi yang diunggahnya melalui Kanal Youtubenya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pilih Bercerai, Virgoun Tetap Tanggung Jawab Atas 3 Anaknya

Menurut Kirdi Putra, apa yang telah disampaikan oleh Virgoun menunjukkan bahwa ia sedih dan menyesal.

"Kalau kita perhatikan dari awal sampai akhir video itu, itu adalah sedih mayoritas, ketika disampaikan tentang lagu buat istrinya, buat anak-anaknya itu benar. Dia bisa menyesal berkali-kali, tetapi apakah kemudian insaf? belum tentu juga," tutur Kirdi, dikutip dari Kanal Youtube Was Was Selasa, 2 Mei 2023.

"Saya melihat bahwa ketika dia sampaikan memang tarikan sedihnya itu samping alis turun ke bawah, bibir bagian luar itu ke bawah, itu benar. Jadi dia memang sedih," lanjutnya.

Namun kemudian, terdapat ekspresi yang menunjukkan bahwa Virgoun menutup rapat permasalahan dalam rumah tangganya yang belum diketahui masyarakat luas.

"Ketika bicara khusus di bagian masalah antara dia dengan istrinya bahwa tidak ada rasa cinta itu, ada sedikit perubahan ekspresi yaitu tarikan bibirnya itu tadinya turun ke bawah, itu agak berubah agak datar dengan cepat sekali, itu kayak tersenyum keatas. Artinya ada sebuah hal di dalam rumah tangganya dia yang kita belum tahu," ujar Kirdi.

BACA JUGA:Virgoun Buka Suara Tentang Perselingkuhannya: Saya khilaf

Lebih lanjut, Kirdi menilai Virgoun mengeluarkan ekspresi tersenyum sinis yang mengisyaratkan tidak adanya rasa kepada sang istri karena adanya suatu hal.

"Lebih tersenyum sinis yang menyatakan bahwa tidak ada rasa lagi dan itu pasti disebabkan oleh suatu sebab, suatu hal, nah halnya apa gak dibuka dan itu nggak berlangsung dalam waktu sebentar," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: