Pilih Bercerai, Virgoun Tetap Tanggung Jawab Atas 3 Anaknya

Pilih Bercerai, Virgoun Tetap Tanggung Jawab Atas 3 Anaknya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai sang istri membongkar perselingkuhannya akhirnya Virgoun memutuskan untuk bercerai dari istrinya.

Namun, meksipun Virgoun memilih bercerai dari sang istri dirinya tetap akan bertanggung jawab untuk kehiudpan tiga orang anaknya.

Perceraian ini dikabarkan langsung melalui sang kuasa hukum Virgoun yang bernama Sandy Arifin.

BACA JUGA:INI Trik Sadap WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan!

Sang kuasa hukum juga menjelaskan bahwa Virgoun hanya ingin bercerai dari istrinya tidak meminta hak asuh anak sama sekali.

Virgoun juga hanya ingin bercerai dengan Inara Rusli secara baik-baik. Ia tak ingin kasus perselingkuhan yang menyeret namanya ini semakin menjadi bola liar di kalangan publik.

"Intinya dari klien kami ingin menyelesaikan masalah ini dengan bijak dan baik-baik secara kekeluargaan. Nggak mau ada ribut dan juga tidak memutus tali silaturahmi terhadap pihak istri dan juga anak, dia tetap akan bertanggung jawab," ujar Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu, 30 April 2023.

Sang kuasa hukum juga mengatakan bahw virgoun sangat sedih karna istrinya membongkar aib dirinya di media sosial.

BACA JUGA:Banyak Lowongan Kerja di Pelita Air Mulai dari Lulusan SMK!

"Kondisinya kalau aku lihat klien kami sedih ya dengan kondisi seperti ini, disatu sisi dia tetap ingin bekerja," ujar Sandy Arifin.

Bukan hanya itu, Virgoun juga memikirkan kondisi anak-anaknya karena pada akhirnya ingin berpisah dari sang istri.

Sebagaimana diketahui, Virgoun ketahuan sleingkuh dari sang istri lantaran dirinya membayar wanita untuk memenuhi hasratnya secara terus menerus.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: