Virgoun Buka Suara Tentang Perselingkuhannya: Saya khilaf

Virgoun Buka Suara Tentang Perselingkuhannya: Saya khilaf

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDVirgoun akhirnya buka suara mengenai perselingkuhannya dengan wanita muda hingga berhubungan badan.

Kabar perselingkuhan Virgoun tersebut datang langsung dari istrinya yang menjelaskan melalui Insta Storynya.

Virgoun melakukan permintaan maaf atas perbuatannya dan mengaku bahwa dirinya telah khilaf melakukan perselingkuhannya hingga berzina.

BACA JUGA:Ustaz Derry Sulaiman Tanggapi Perselingkuhan Virgoun: Ini Sangat Manusiawi!

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun di Jakarta SJumat, 28 April 2023.'

"Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Virgoun melainkan sudah berulang kali.

Virgoun berselingkuh dengan perempuan berinisial TAA. Perempuan yang sama juga telah mengoyak rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sejak tahun lalu

BACA JUGA:Viral Pasutri Lansia Jalan Kaki di Tol Demi Temui Cucu, Polres Sumedang: 'Sudah Alami Penurunan Daya Ingat'

Saat itu Virgoun bahkan sudah membuat surat pernyataan dan pengakuan bahwa dirinya berselingkuh ketika statusnya masih menjadi suami sah Inara Rusli.

Namun ternyata surat pernyataan tersebut tak membuat kapok Virgoun, kali ini malahan dirinya berani berhubungan badan dengan beberapa wanita lain.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: