Game Penghasil Saldo Dana Hingga Rp 300 Ribu, Buruan Main Deh Bisa Sambil Rebahan

Game Penghasil Saldo Dana Hingga Rp 300 Ribu, Buruan Main Deh Bisa Sambil Rebahan

2. Merge Gem

Game Penghasil Saldo Dana berikutnya bernama Merge gem. Pastinya game ini jarang sekali untuk di dengar, yah karena masih banyak yang belum mengenal jenis permainan ini. Untuk jenis permainan nya sendiri, permainan ini mempunyai tema seperti Puzzle. Sedangkan cara mainnya sendiri pun sangat mudah untuk di lakukan, sehingga tidak perlu mengkhawatirkannya.

Untuk alur permainannya pemain akan diminta untu menyusun bagian permata untuk menjadi lebih besar dari ukuran sebelumnya. Jika berhasil menyelesaikan misinya maka akan mendapatkan imbalan berupa diamond yang dikemudian waktu bisa di tukarkan dengan saldo DANA ataupun uang.

Bahkan angka yang di tawarkan pun cukup besar, jika sudah berhasil mengumpulkan sesuai dengan aturannya maka pemain bisa mendapatkan uang sebesar 14 juta rupaih. Tentu ini bisa langsung kamu cairkan untuk dimasukkan ke akun DANA masing-masing.

BACA JUGA:Antara Prabowo, Anies dan Ganjar, Siapa yang Paling 'Tajir'?

3. Ragnarok Mobile

Memperoleh penghasilan sangat mudah untuk didapatkan dengan game yang bernama Ragnarok Mobile. Game ini benar-benar sudah teruji bisa menghasilkan saldo DANA dan juga uang secara langsung. Buat yang belum pernah memainkannya, buruan install dan mainkan.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan saldo DANA ini, yah cara pertama yang bisa di lalui adalah dengan cara menjual jasa. Jasa yang dimaksud disini adalah dengan cara menaikkan level akun yang dimiliki oleh orang lain. Jasa seperti ini sah-sah saja di lakukan, pasalnya banyak pemain lain yang menginginkan cara instan agar bisa menaikkan levelnya.

Nah kamu yang memiliki keahlian tersebut bisa menghasilkan uang karenanya. Hal lain yang bisa menghasilkan uang dan juga saldo DANA dari permainan ini yaitu dengan menjual berbagai item yang dimiliki. Namun untuk yang lebih besarnya adalaah melakukan penjualan akun terhadap orang yang memerlukan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: