Ramalan Denny Darko Soal Penentuan Presiden 2024: 'Ini Semua Tentang Emosi'

Ramalan Denny Darko Soal Penentuan Presiden 2024: 'Ini Semua Tentang Emosi'

Denny Darko menggambarkan sosok Ganjar Pranowo menjadi sosok ‘The Next Jokowi’.

Sementara Prabowo yang pada awalnya tetap pada pendirian dengan caranya sendiri, kini ia bergabung dalam kubu Jokowi ketika ia menjadi Menteri Pertahanan Indonesia.

“Kita katakan bahwa Ganjar pranowo ini adalah gambaran the next Jokowi. Karena secara sosok partainya pembawaan dan juga pola komunikasinya ini sangatlah Jokowi. Sedangkan Prabowo yang dulu adalah yang penting selain Jokowi. Dulu adalah Prabowo ternyata di perjalanannya ini masuk ke Kubu Jokowi dan terjadi salah satu menteri dan juga pendukungnya,” ujarnya.

Denny Darko mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies ini masih dengan pendiriannya untuk menjalankan tugas seperti caranya sendiri.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran, Ini Tarif Tol Trans Jawa Terbaru 2023

“nah Anies Baswedan itu tidak akan menjadi Anies Baswedan yang sekarang Jika dia tidak memposisikan sebagai anti Jokowi yang dulu Sudah diposisikan dengan anti Ahok,” kata Denny.

“Saya katakan, sebenarnya di sini semuanya adalah tentang Jokowi mungkin yang memilih Mas Ganjar bukan memilih Mas Ganjar tetapi ingin meneruskan Apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi,” jelasnya. 

“Nah siapa yang memilih Prabowo adalah orang-orang yang memang akhirnya mengikuti apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo untuk mendukung Pak Jokowi,” sambung Denny.

Sementara pemilih Anies Baswedan akan mendukungnya dengan harapan karena Anies dinilai tidak diidentikkan dengan Jokowi. Pendukungnya merupakan orang-orang yang memilih karena tidak mengikuti cara Jokowi saat memimpin negeri ini.

BACA JUGA:BURUAN DAFTAR! Ini Deretan Program Mudik Gratis Lebaran 2023 yang Masih Buka, Cek Persyaratannya di Sini

"Siapapun yang memilih Anies mungkin saja tidak secara langsung menyukai Anies baswedan dan melainkan memilih Mas Anies karena yang penting bukan Jokowi atau bau-bau Jokowi maka saya katakan bahwa ini semua tentang emosi dan tentang Jokowi,” kata Denny.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: