Teuku Wisnu Pernah Nangis dan Minta Maaf Pada Shireen Sungkar, Loh Kenapa?

Teuku Wisnu Pernah Nangis dan Minta Maaf Pada Shireen Sungkar, Loh Kenapa?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari berita miring.

Dibalik itu, rupanya terdapat fakta mengejutkan yang keluar dari mulut Teuku Wisnu soal permasalahan di dalam rumah tangganya.

Pria keturunan darah Aceh itu menyebut bahwa dahulu dirinya sangat cuek dengan sang istri, bahkan ia menganggap tugas seorang suami hanyalah memberi nafkah saja.

BACA JUGA:Cek Syarat dan Cara Reschedule Tiket Kereta Api yang Sudah Dibeli, Jangan Sampai Salah!

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang bersama dengan Rizky Billar, dan merasa permasalahan yang sedang dialami oleh Billar sama seperti dirinya.

"Kayak gua dulu, yang penting cari nafkah, yang penting semua cukup semua keluarga, udah selesai," kata Teuku Wisnu, dikutip dari Kanal The Sungkars Senin 27 Maret 2023.

Teuku Wisnu menyebut bahwa seorang istri perlu mendapatkan kasih sayang dan mendapatkan perilaku romantis dari suami.

"Tapi ternyata memang salah satu hak yang dibutuhkan oleh istri dan yang harus didapatkan istri adalah kasih sayang seorang suami bahkan sampai tingkat romantis suami kepada istri itu juga harus ada," ujarnya.

BACA JUGA:Yes Alhamdulillah! Ini Bocoran Tanggal THR Cair dari Pengusaha

Kemudian, Teuku Wisnu merasa tertampar saat mendengar suatu kajian dari seorang ustadz yang membahas tentang perilaku suami kepada istri.

"Kayak gitulah memang benar-benar kaku, sampai dengar satu kajian dari ustadz, itu istrimu butuh juga namanya kasih sayang, butuh di romantisin, langsung dibandingin sama Nabi Muhammad SAW," tutur Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu mengaku nangis setelah mendengar kajian tersebut, ia pun langsung meminta maaf kepada Shireen.

"Jujur waktu itu gua nangis, gua nangis, gua minta maaf sama Shireen. Abis itu Shireen kaget karena waktu gua pertama kali masuk, gua udah nangis," imbuhnya.

"Intinya kayak gitu, maksudnya dari itu akhirnya gua paham bahwa seorang suami itu bukan hanya memberikan nafkah kelahiran batin, tapi ada hal-hal yang memang kita harus lakukan di dalam rumah tangga," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: