Ngeri! Mario Dandy Sempat Teror hingga Ancam Tembak David Sebelum Dikeroyok

Ngeri! Mario Dandy Sempat Teror hingga Ancam Tembak David Sebelum Dikeroyok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, kembali mengungkap perilaku mengerikan Mario Dandy Satriyo sebelum melakukan aksi penganiayaan kepada kliennya. Ia menyebut bahwa anak mantan pejabat pajak itu sempat mengancam akan menembak David.

Mellisa menceritakan kronologi pertemuan David dengan Mario Dandy di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hingga berujung dianiaya.

Mulanya, kata Mellisa, perempuan berinisal AG yang juga merupakan pacar Mario Dandy mendadak aktif mengirimkan pesan kepada David. AG disebut tak hanya mengirim pesan teks, tapi juga membagikan foto dirinya.

BACA JUGA:Congkak! Mario Dandy Kirim Video Penganiayaan David ke Tiga Orang, Merasa Punya Power Hukum?

Mellisa pun mengaku tak habis pikir dengan statement yang sempat berkembang bahwa AG mendapat tindak pelecehan seksual hingga membuat Mario Dandy nekat menganiaya David.

Mellisa pun menduga bahwa yang terjadi justru sebaliknya, di mana yang sebenarnya mendapat tindak pelecehan adalah David.

Adapun AG diketahui sempat menjalin hubungan dengan David sebelum bersama Mario Dandy. Namun, hubungan itu kandas karena beberapa alasan.

“Dari tanggal 25 Januari sampai hari kejadian, pelaku anak AG inilah yang paling aktif chat, dari cari perhatian, ngadu ini itu, kirim foto tiap sebentar, darimana pelecehan itu? yang mana kita juga bisa bilang jangan-jangan anak korban yang dilecehkan!,” ungkap Mellisa dikutip dari akun Twitter miliknya @MellisA_An, Minggu, 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Terungkap Motif Mario Dandy Sebar Video David Babak Belur Usai Dianiaya: Dia Ingin...

Mellisa menjelaskan, awalnya AG terkesan mencari perhatian David. Namun setelahnya, korban tiba-tiba mendapat teror dari Mario Dandy. David bahkan mendapat ancaman akan ditembak oleh Mario Dandy.

“Bahkan pada tanggal 30 Januari ketika anak korban menyampaikan ke pelaku anak ini bahwa ada telepon dari MDS dan ia mengancam menembak anak korban. Pelaku anak ini menyampaikan ‘kalo dimarahin dandy bilang aja AG yg salah, AG yg g*bl*k’,” beber Mellisa.

Melihat runutan peristiwa itu, kata Mellisa ada dugaan kuat Agnes Gracia mengadu domba Mario Dandy dengan David Ozora hingga berakhir pada penganiayaan sadis itu.

“Ntah adu domba macam apa yg dilakukan pelaku anak ini,” pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: