Giliran Ridwan Kamil Balik Roasting Kiky Saputri, Singgung Soal BLACKPINK Bikin Netizen Full Senyum: 'Skak Mat!'

Giliran Ridwan Kamil Balik Roasting Kiky Saputri, Singgung Soal BLACKPINK Bikin Netizen Full Senyum: 'Skak Mat!'

Ridwan Kamil dan Kiky Saputri.-Foto: Postingnews, Instagram @kikysaputrii-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Komika Kiky Saputri sempat menuai sorotan tajam publik beberapa hari belakangan. Hal itu lantaran dirinya diduga menyentil aksi salah satu personel grup asal Korea Selatan, BLACKPINK, yang baru saja mengadakan konser di Indonesia.

Kiky pun sempat terlibat perseteruan dengan beberapa BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, di media sosial.

Hal itu yang kemudian dijadikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai bahan untuk me-roasting balik komika jebolan Stand Up Comedi tersebut saat menjadi bintang tamu di sebuah acara Ramadan yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Apresiasi Siswa yang Patungan Beli Sepatu untuk Temannya: 'Kita Perlu Mendukung Itu'

Mulanya, Ridwan Kamil menyebutkan identitas Kiky Saputri sebagai pembukaan aksinya. Ia membeberkan terkait asal daerah dan pekerjaan Kiky.

Ia juga membagikan pengalaman saat dirinya di-roasting oleh sang komika.

"Kiky Saputri, warga Bekasi. Hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara me-roasting. Tapi waktu saya di-roasting, saya langsung berdoa karena menurut syariat orang dizalimi doanya dikabulkan," beber Ridwan Kamil, dikutip dari akun Instagram @insta_julid Minggu, 26 Maret 2023.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu kemudian melancarkan aksinya me-roasting Kiky. Ia membahas mengenai perseteruan Kiky dengan penggemar BLACKPINK.

BACA JUGA:Barang Thrifting Dilarang Masuk Indonesia, Ridwan Kamil: Produk Lokal Harus Jadi Tuan Rumah!

Tak berhenti sampai di situ, Ridwan Kamil juga sempat mempertanyakan mengapa Kiky Saputri yang biasa me-roasting orang-orang ini justru marah saat di-roasting balik.

"Tapi ngomong-ngomong dia kan suka nge-roasting. Waktu dia di-roasting pendukung BLACKPINK, kok marah? Dan dia nggak mungkin men-DM seluruh pendukung BLACKPINK karena rekeningnya tidak cukup," lanjutnya.

Usai mendengar roasting sang gubernur, Kiky Saputri tampak tertawa yang juga diikuti oleh para pengisi acara dan bintang tamu lain.

Aksi Ridwan Kamil me-roasting balik istri Muhammad Khairi itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang merasa puas dengan 'serangan balik' suami Athalia Praratya itu kepada sang ratu roasting.

BACA JUGA:Lucky Hakim Siap Temui Ridwan Kamil, Bahas Rumor Ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: