Lucky Hakim Siap Temui Ridwan Kamil, Bahas Rumor Ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu?

Lucky Hakim Siap Temui Ridwan Kamil, Bahas Rumor Ketidakharmonisan dengan Bupati Indramayu?

lucky hakim siap temui ridwan kamil-@luckyhakimofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim membuat surat terbuka kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui Instagram Pribadinya.

Lucky Hakim mengaku tidak mengetahui panggilan Ridwan Kamil kepada dirinya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menyebut susah untuk menghubungi Lucky Hakim, bahkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu sampai mengerahkan tim pencari fakta terkait mundurnya Lukman Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu.

BACA JUGA:NAH LOH! Gempi Minta Adik, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kebingungan: 'Kami Harus Support Apa yang Gempi Mau'

BACA JUGA:PENGAKUAN! Onadio Leonardo Bakal Tolak Kerja Bareng Habib Jafar: 'Ntar Dulu Bib Saya Mau ke Gereja'

Melalui video yang diunggah Lucky Hakim, ia menyebut bahwa dirinya langsung datang ke Bandung saat mengetahui Gubernur Jawa Barat tengah mencari dirinya.

"Saya membaca berita di online bapak mencari saya jadi dari Jakarta langsung meluncur ke Bandung pak, sekarang saya posisi ada di Bandung daerah Sukajadi," kata Lucky Hakim di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 17 Februari 2023.

Lucky mengaku senang ketika Ridwan Kamil merespons tentang pengunduran dirinya sebagai wakil bupati Indramayu.

"Jadi saya senang banget Alhamdulilah akhirnya bapak berkenan gitu untuk merespons tentang pengunduran diri saya ini," ucap Lucky Hakim.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Masyarakat Medan Beruntung Punya Wali Kota Muda Seperti Bobby Nasution: 'Ini momentum langka'

Dia mengatakan terakhir bertemu dengan Ridwan Kamil hampir dua tahun lalu, bahkan ia menyebut hanya melakukan perjalanan dinas sebanyak tiga kali selama menjabat.

"Terakhir kita ketemu waktu di Bandung Barat pak, waktu kegiatannya Wakil Bupati Hengky Kurniawan dan itu hampir 2 tahun yang lalu dan itulah akhirnya perjalanan dinas saya pak karena sejak menjabat saya cuma mendapat perjalanan dinas tiga kali pak ke Bandung dan ke Bandung lagi waktu itu dan setelah itu ya sudah saya tidak ada perjalanan dinas lagi," lanjutnya.

Lucky Hakim khawatir apabila Ridwan Kamil mengirim tim ke Indramayu, pasalnya tidak ada seorang pun yang berada di kantornya.

"Saya membaca di berita online juga pak Gubernur sedang mengirim tim ke Indramayu, saya khawatir kalau misalnya di kantor, sampai di kantor mungkin nggak ada orang pak karena kantor saya juga tutup pak tidak ada aspri, tidak ada tukang ketik, tidak ada yang jaga, nggak ada aspri, ajudan, protokoler jadi saya khawatirkan suratnya mungkin ke sana, saya nya nggak tahu," papar Lucky Hakim.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber