PENGAKUAN! Onadio Leonardo Bakal Tolak Kerja Bareng Habib Jafar: 'Ntar Dulu Bib Saya Mau ke Gereja'

PENGAKUAN! Onadio Leonardo Bakal Tolak Kerja Bareng Habib Jafar: 'Ntar Dulu Bib Saya Mau ke Gereja'

Eks Bassis 'Onadio Leonardo' Tolak Kerja Sama dengan Habib Jafar:'Saya Takut Masuk Islam', -Screenshot -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Eks bassis Killing Me Inside 'Onadio Leonardo' baru-baru ini terlibat sesi tanya jawab bersama DJ Dinar Candy.

Video yang diunggah dalam akun YouTube Talkpod rame di banjiri komentar netizen. 

Dalam akun YouTube Talkpod Onad bersama DJ Dinar Candy saling bertukar pertanyaan yang harus bisa dijawab dengah jujur oleh eks bassis tersebut.

BACA JUGA:HAH! Takut Pindah Agama, Onadio Leonardo Ogah Collab Bareng Habib Ja'far

Tambahan informasi, Onad atau Onadio Leonardo memiliki nama asli Leonardo Arya. Pada tahun 2005, Onad mengawali karir di dunia musik dan tergabung dalam grup band Killing Me Inside sebagai bassis. Hengkang di tahun 2015, Onad membuat grup band nya sendiri pada tahun 2019 dengan nama LYON.

Diketahui, Onadio saat ini menganut agama Kristen sedangkan Habib Ja'far merupakan pendakwah Islam.

Seperti yang kita ketahui, musisi Onadio Leonardo menikah beda agama dengan Beby Prisillia. Dua tahun menjalani rumah tangga bersama, Onad dan Beby memiliki cara tersendiri saat bertoleransi atas keyakinan yang mereka anut masing-masing.

Onadio Leonardo saat ini aktif sebagai seorang aktor, YouTuber, sekaligus tergabung dalam grup band LYON. Sebelumnya, nama Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad mulai dikenal saat dirinya bergabung dalam band Killing Me Inside.

BACA JUGA:Habib Jafar Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Beda Agama: 'Jelas Dalam Al-Quran!'

Sebagai salah seorang artis yang sering berkolaborasi dalam konten YouTube, Onad tentunya kerap bertemu dan berbincang dengan para narasumbernya. Hal itu membuat Dinar Candy bertanya pada Onad terkait sosok narasumber yang membuatnya kapok, sampai tak mau bekerja sama lagi.

"Siapa artis yang pernah kerja bareng lo, tapi lo nggak akan pernah mau kerja bareng dia lagi?," tanya Dinar Candy dalam video tersebut.

"Habib Jafar," jawab Onad langsung, tanpa berpikir panjang

Bukan tanpa sebab, Onad dengan tegas menyebut nama Habib Jafar. Ia mengaku takut jika dirinya akan masuk Islam dan jadi mualaf usai mendengar pemaparan Habib Jafar tentang agama.

BACA JUGA:Ribut Soal Anak, Daus Mini Bongkar Status Anaknya dengan Shelvie: 'Itu Bukan Anaknya Loh'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber