Begini Kondisi Cinta Kuya Pasca Kecelakaan Mobil di California: Terapi Seminggu 3 Kali

Begini Kondisi Cinta Kuya Pasca Kecelakaan Mobil di California: Terapi Seminggu 3 Kali

Cinta Kuya kecelakaan mobil di California-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak Uya Kuya dan Astrid yang bernama Cinta Kuya mengalami kecelakaan mobil saat berada di California.

Cinta Kuya semppat dilarikan ke rumah sakit usai mobil yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh orang yang tidak ia kenal.

Sebagai orang tua, Uya Kuya mendengar anaknya kecelakaan langsung terbang menemui sang anak untuk memastikan kondisi kesehatannya.

BACA JUGA:Maia Estianty Punya Kriteria Menantu Idaman: 'Jangan Gak Ada..'

"Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya kita datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya Cinta ditabrak. Ditabrak dari belakang samping, di belakang stirnya," kata Uya Kuya dan Astrid di Pondok Indah Mall Kamis, 16 Maret 2023.

Uya Kuya mengatakan kecelakaan yang dialami putrinya itu cukup parah. Namun beruntung orang yang menabrak Cinta Kuya bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

"Mobilnya sudah nggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang, ditabrak mobil gede, mobil di sana kan kenceng-kenceng," ujar Uya kuya.

"Waktu habis tabrakan dia (Cinta Kuya) sebulan tidak berani nyetir (mobil). Dia ke mana-mana naik uber. Karena, mobilnya sudah nggak ada kan," kata Uya Kuya.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini Pentingnya Pemeriksaan Pap Smear pada Wanita yang Berusia di Atas 21 Tahun!

Hingga saat ini, Cinta Kuya masih harus menjalani terapi ke rumah sakit tiga kali seminggu untuk benar benar sembuh dari kecelakaan tersebut.

"Udah ke dokter dan sekarang masih terapi seminggu tiga kali. Ini sudah bulan kedua. Terus Maret tengah ini MRI lagi," ucap Uya Kuya.

Sementara itu, Astrid berharap kejadian ini tak terulang lagi. Astrid sangat berharap kedepannya sang putri dapat berhati-hati dalam berkendara.

"Semoga itu nggak terjadi lagi, yaitu dengan driving safety (keselamatan berkendara). Walaupun dia ditabrak, kita harus hati-hati, karena mobil di sana kencang-kencang," tandas Astrid Kuya.

BACA JUGA:Waduh! Deddy Corbuzier Blak-Blakan Sebut Pejabat yang Hadir di Podcastnya Sering Menyaring Pertanyaan: 'Gue Pernah Nge-test'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: