Waduh! Deddy Corbuzier Blak-Blakan Sebut Pejabat yang Hadir di Podcastnya Sering Menyaring Pertanyaan: 'Gue Pernah Nge-test'

Waduh! Deddy Corbuzier Blak-Blakan Sebut Pejabat yang Hadir di Podcastnya Sering Menyaring Pertanyaan: 'Gue Pernah Nge-test'

deddy corbuzier-@mastercorbuzier-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Deddy Corbuzier ungkap fakta dalam acara podcastnya yang tidak banyak diketahui oleh orang banyak.

Dalam pengalamannya menjadi presenter, Deddy Corbuzier menyebut bahwa banyak oknum pejabat yang menyaring pertanyaan yang akan diberikan.

Namun, Deddy mengaku bahwa kejadian tersebut sudah tidak terjadi pada saat ini.

BACA JUGA:Devano Idap Gangguan Mental, Iis Dahlia Sebut Sang Putra Tak Bisa Kesepian: 'Mentalnya Kena'

BACA JUGA:Kenzy Taulany Berbakat Jadi Pelawak, Andre Bakal Dukung Sang Anak: Terpenting Kepercayaan Dirinya

Deddy menyebut bahwa pihak pejabat akan meminta pertanyaan lebih dulu, lalu pertanyaan tersebut akan disaring kembali.

"Di awal-awal pejabat dulu, mereka minta untuk setor pertanyaan, terus nanti di 'Yang ini jangan, yang ini jangan'," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis, 16 Maret 2023.

Namun kini, saat dimintai pertanyaan oleh pihaknya, maka Deddy akan memberitahukan bahwa pertanyaannya akan didiskusikan sejam sebelum acara di mulai.

"Tapi itu kayak, awal dulu. Kalau sekarang, ketika diminta pertanyaannya apa, gua ngomongnya 'Pertanyaannya didiskusikan sejam sebelumnya di tempat Pak'," ujar Deddy.

BACA JUGA:Rachel Vennya Cuek Meski Sering Dihujat Netizen: 'Yang Penting Manusia Ini Selalu Muji'

BACA JUGA:Simak Resep Membuat Ketupat Sayur Padang yang Enak, Cocok Buat Sarapan!

Menurut Deddy, sebenarnya pihak pejabat tak masalah untuk menjawab pertanyaan, namun ajudannya lah yang sangat ketat dan khawatir.

"Pengalaman gua kadang-kadang nih ya, gue belain pejabatnya nih, gue belain Menteri-menterinya. Kadang-kadang Menterinya nggak papa ditanyain, tapi ajudannya khawatir," ujar Deddy.

Deddy Corbuzier mengaku pernah lakukan test kepada pejabat yang akan diberikan pertanyaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: