Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibunda Indah Permatasari Malah Asyik Joget Dangdut

Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibunda Indah Permatasari Malah Asyik Joget Dangdut

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari mengaku dapat ancaman pembunuhan.-Foto: Lambe Turah-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ibunda artis Indah Permatasari, Nursyah, kembali mencuri atensi publik. Pasalnya, ia mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam sebuah video, Nursyah membagikan momen dirinya dan keluarga tengah asyik berjoget dalam alunan lagu "Pujangga" karya Rhoma Irama.

Namun, publik sontak dibuat heran dengan keterangan (caption) unggahan ibu dari istri Arie Kriting itu yang justru bertolak belakang dengan suasana bahagia dalam video.

BACA JUGA:Cerita Mahfud MD Soal Detik-detik Safe Deposit Box Berisi Duit Jumbo Rafael Alun Diblokir PPATK

"Jangan main ancam-ancam sama saya. Ayo Mubahala kalau berani," tulis Nursyah dalam keterangan video yang ia unggah, dikutip dari Instagram @mustaminnursyah Senin, 13 Maret 2023.

Adapun dalam Islam, Mubahala berarti memohon kutukan kepada Tuhan untuk dijatuhkan kepada orang yang bersalah atau berdusta sebagai bukti kebenaran salah satu pihak.

Beberapa dari netizen yang tak paham dengan caption Nursyah itu pun bertanya-tanya dalam kolom komentar. Ibu Indah Permatasari pun menanggapi pertanyaan itu dengan pengakuan mengejutkan.

Nursyah, caption yang dituliskannya itu untuk menanggapi seseorang yang mengancamnya. Ia bahkan menyebut dirinya akan dibunuh.

BACA JUGA:Jokowi Kaget Saat Sidak ke Kantor Pajak Solo: Ternyata...

"Ada yang mau bunuh saya hehehehe," tulis Nursyah membalas komentar akun @fia***.

"Saya tidak suka nyindir, itu jawaban orang yang mau mengancam saya wkwkwk," kata Nursya di balasan komentar kepada akun @ummu***.

Nursyah sendiri diketahui masih getol menyuarakan ketidaksetujuannya atas pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Ia juga belum memberikan restu untuk pernikahan putrinya itu.

Ia bahkan tak segan memberikan sejumlah syarat yang cukup menegangkan. Bila ingin mendapat restu darinya, Indah Permatasari harus dirukiah dan Arie Kriting melaksanakan Mubahalah di masjid.

BACA JUGA:Fuji Beli Rumah Mewah, Peramal Sebut Adanya Puluhan Sosok Hantu: 'Makhluk Halusnya Iseng, Jahil'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: