Bangga! Atlet Taekwondo Raih Medali Emas di Bulgaria Open 2023

Bangga! Atlet Taekwondo Raih Medali Emas di Bulgaria Open 2023

ni kadek--

"Selamat kepada Ni Kadek Heni Prikasih yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Dengan berlatih lebih keras lagi, saya yakin akan adanya prestasi selanjutnya, di samping memotivasi atlet-atlet Indonesia lainnya untuk berprestasi," ujar Marciano

"Terima kasih atas kerja keras Heni, pelatih Kim, ofisial dan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang berhasil menorehkan prestasi." Sambungnya.

H.M Thamrin Marzuki, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) juga menyambut positif keberhasilan Heni dalam meraih medali emas.

"Hasil di Bulgaria ini menjadi pemicu motivasi untuk meraih hasil yang maksimal di SEA Games Kamboja nanti," kata Thamrin.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2022: Atlet Malaysia dan Thailand Keracunan Makanan

Sementara itu, selain atlet pelatnas taekwondo Indonesia yang pergi ke Bulgaria, sebagian lainnya juga akan melakukan try out ke Filipina untuk mengikuti kejuaraan Asean Taekwondo Federation pada 10-12 Maret 2023 di Manila mendatang.

Atlet Indonesia yang akan bertanding ke Filipina diantaranya Aqila Aulia, Dinda Putri, Adam Yazid, Nicholaus Armanto, Megawati, dan Toriq.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PBTI Fahmy Fachrezzy mengatakan soal hasil try out di Bulgaria, dirinya berharap agar turnamen yang diikuti timnas menjadi pengalaman penting.

Dikarenakan para atlet taekwondo yang ikut adalah mereka yang terbaik dan berpengalaman secara nasional dan internasional sehingga atmosfer dan suasana pertandingan diharapkan akan semakin baik membentuk mentalitas bertanding para atlet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: