Kondisi Terkini Mat Solar Pemeran 'Bajaj Bajuri' Pasca Alami Stroke, Perjuangan Melawan Penyakitnya Belum Usai!

Kondisi Terkini Mat Solar Pemeran 'Bajaj Bajuri' Pasca Alami Stroke, Perjuangan Melawan Penyakitnya Belum Usai!

Mat solar-tangkap layar (Latief Sitepu Channel)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mat Solar pemain sitkom Bajaj Bajuri sebelumnya diberitakan mengalami stroke yang menyebabkannya menjadi sulit berbicara.

Diketahui, Mat Solar terserang penyakit stroke otak kanan dan penyakit diabetes pada 2017 silam.

Lawan mainnya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Latief Sitepu mengungkapkan kondisi terkini Mat Solar dalam unggahan di Kanal Youtubenya, berikut kondisi terkini Mat Solar.

BACA JUGA:Catat! Ini Syarat untuk Mendapatkan Subsidi Motor Dan Mobil Listrik

BACA JUGA:Siap-siap! Pemerintah Akan Subsidi Motor Listrik Berlaku Mulai 20 Maret 2023

1. Latief Sitepu pemeran Haji Muhidin di TBNH menjenguk Mat Solar bersama beberapa artis sinetron lainnya. Latief Sitepu membagikan potret Mat Solar yang sedang berjuang melawan sakitnya.

2. Mat Solar kini hanya bisa duduk diam di kursi roda, dan berjuang untuk memulihkan diri dari stroke. Tak seperti dulu, wajahnya kini muram tanpa adanya senyum dan tawa di wajahnya.

3. Sejak stroke 2017, Mat Solar tak lagi bisa berakting. Badannya kini kurus, lemas, sangat berbeda dengan tubuh berisinya saat sehat.

4. Mat Solar juga mengalami kesulitas berbicara karena stroke yang dideritanya. Alami stroke otak sebelah kanan, sehingga membuat tangan serta kaki kiri Mat Solar sulit digerakkan.

5. Mat Solar sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya, kini dia menjalani perawatan dan pemulihan di rumah. Selain itu, Mat Solar juga melakukan pengobatan dengan cara terapi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: