Berjualan di Bulan Puasa 2023, Ini Makanan yang Bakal Paling Laris dan Halal

Berjualan di Bulan Puasa 2023, Ini Makanan yang Bakal Paling Laris dan Halal

Berjualan Bulan Puasa 2023, Makanan yang Paling Laris dan Halal-@thegaring-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bulan puasa di tahun 2023 akan banyak yang mencari makanan dan minuman selepas dari pandemi pada tahun sebelumnya.

Jualan paling laris di bulan ramadhan adalah kolak, tetapi masih banyak jajanan menu berbuka puasa. Pasalnya, ratusan juta orang akan berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam.

Sementara ide jualan bulan puasa 2023 ini bakal banyak yang tersedia tidak hanya lezat, tetapi juga harga yang terjangkau dan tentunya laris, sehingga mudah untuk dibeli oleh semua orang.

BACA JUGA:Hati-Hati! 5 Zodiak Ini Paling Sering Berbohong dalam Sebuah Hubungan, Paling Sering Scorpio

Makanan berbuka puasa ini memang sangat berbeda tergantung di mana berada di daerah kamu tinggal. Berjualan dibulan puasa 2023 memiliki variasi dan keunikan tersendiri dari makanan dan minuman yang dijual.

Setiap bulan Ramadhan, banyak orang mulai mencari ide bisnis bulan puasa di Indonesia terutama dari hidangan berat tradisional seperti contoh nasi pindang, gulai ayam asli Jakarta, gulai kambing, dan masih banyak lagi.

Hal yang terbaik dari ide berjualan makanan dan minuman di bulan puasa 2023 adalah tidak hanya berdasarkan bahan-bahan yang halal, tetapi juga diproduksi sesuai dengan standar halal.

Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk bisnis di bulan puasa adalah dengan menjual makanan tradisional Indonesia selama bulan ramadhan, baik saat berbuka puasa maupun sahur.

BACA JUGA:Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Kini Terjun ke Politik, Tampilannya Bikin Pangling!

Berikut makanan dan minuman menjadi beberapa pilihan sebagai bisnis di bulan ramadhan yang menjadi sumber penghasilan selama 1 bulan:

Takjil

Seperti Kolak, Bubur Kacang Hijau, Es Campur, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sumsum, Kolak, Es Buah, dan lain-lain.

BACA JUGA:Waduh! Ayu Dewi Dibandingkan Anaknya dengan Luna Maya: 'Nyesel Deh Eyke'

Makanan Berat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: