Hati-Hati! 5 Zodiak Ini Paling Sering Berbohong dalam Sebuah Hubungan, Paling Sering Scorpio

Hati-Hati! 5 Zodiak Ini Paling Sering Berbohong dalam Sebuah Hubungan, Paling Sering Scorpio

zodiak sering berbohong-Alex Green-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Salah satu kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan adalah kejujuran.

Kejujuran adalah upaya dalam mempertahankan sebuah hubungan, namun disamping itu terdapat orang yang memilih untuk berbohong dan menyebut bahwa berbohong demi kebaikan.

Karakteristik tukang bohong rupanya bisa dilihat dari sisi astrologi, lho!, berikut 5 zodiak tukang bohong dalam sebuah hubungan.

BACA JUGA:Wasir Tak Kunjung Sembuh? Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Artis Cantik yang Berasal dari Banjarmasin, Indahnya Ciptaan Tuhan!

1. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal dengan zodiak yang paling suka berbohong. Scorpio ingin menjadi bahan pembicaraan tetapi seringkali mereka melakukannya dengan mengorbankan kebohongan.

2. Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang sering berbohong kepada pasangan, dengan maksud tak ingin membuat pasangan tersakiti. Alasan Gemini melakukan bohong yakni agar hubungan mereka tetap damai dan jauh dari konflik, walau begitu Gemini sangat kreatif dan pintar menutup sifat buruknya yang satu ini.

3. Pisces

Zodiak tukang bohong lainnya adalah Pisces. Pisces akan berbohong ketika ia ingin mendapatkan apa yang mereka mau, ia akan mengarang cerita dan melakukan cara agar dapat dipercaya, hingga akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan. 

4. Libra

Libra berbohong sebagai jalan keluar ketika mereka menghadapi sebuah masalah. Ketika dihadapkan dengan sebuah masalah, Libra akan terus menghindar dan mencari jalan keluar dengan cara berbohong.

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Artis Cantik yang Berasal dari Banjarmasin, Indahnya Ciptaan Tuhan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: