Yuk Intip 5 Artis Cantik yang Berasal dari Banjarmasin, Indahnya Ciptaan Tuhan!

Yuk Intip 5 Artis Cantik yang Berasal dari Banjarmasin, Indahnya Ciptaan Tuhan!

Olla Ramlan artis kelahiran Banjarmasin-@ollaramlan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tau ada beberapa artis yang kelahirannya di Banjarmasin dimana Kota terbesar di kalimantan Selatan.

Selain memiliki wajah yang cantik, para artis ini juga terbiasa dengan kebisaan di kota kelahirannya dari gaya bahasa dan makannya.

Lantas, siapa saja sih artis yang kelahiran Banjarmasin? Yuk kita intip.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Sakit Pinggang dan Apa Saja Gejala yang Bisa Menyebabkannya

1.Olla Ramlan 

Siapa yang tidak mengenal sosok Olla Ramlan. Wanita yang mengawali kariernya melalui audisi pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997 ini rupanya lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980.

Artis yang terkenal sebagai presenter di berbagai acara televisi swasta ini rupanya memiliki darah Banjarmasin yang kental. Dalam sebuah acara Kongkow Car yang diunggah dalam kanal Youtube GTV – Entertaiment, pada 28 Januari 2021 lalu, Olla Ramlan tampak begitu meyakinkan kala menjelaskan mengenai makanan khas Banjarmasin.

2.Cynthia Ramlan 

BACA JUGA:Anies Baswedan Dulu Hanya Punya NasDem Saja, Pakar: 'Sekarang PKS dan Demokrat Juga Klaim Dia'

Setali tiga uang dengan Olla Ramlan, Cynthia Ramlan yang merupakan adik dari Olla Ramlan ini tentunya juga merupakan orang Banjarmasin. Cynthia lahir di Banjarmasin, 19 September 1987. Terpaut 7 tahun dari sang kakak.

Ia juga mengikuti jejak sang kakak untuk berkarier di dunia hiburan. Istri dari Erland Tjokro ini diketahui telah membintangi sejumlah film Tanah Air, seperti Hantu (2007), Duel: The Last Choice (2014), Assalamualaikum Beijing (2014), dan 7 Hari Menembus Waktu (2015).

3.Natasha Wilona

Aktris cantik yang kerap dikait-kaitkan dengan Verrel Bramasta ini memang lahir di Jakarta. Namun, Natasha Wilona rupanya merupakan orang Banjarmasin.

BACA JUGA:Surya Paloh Bela-belain Berangkat ke Hambalang, Prabowo Subianto: 'Ada Niat, Bukan Basa-basi'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: