Raisa jadi Penyanyi Wanita Pertama Gelar Konser Di GBK, Zalina: 'I'm So Proud of You, Mama'

Raisa jadi Penyanyi Wanita Pertama Gelar Konser Di GBK, Zalina: 'I'm So Proud of You, Mama'

Raisa terkejut saat mendengarkan pesan suara dari anaknya Zalina--Gen Voice

"Astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim," jawab Zalina dengan polos.

Jawaban Zalina memicu gelak tawa dari seluruh orang yang menyaksikan konser tersebut. Sampai pada saat suasana berubah menjadi haru karena pesan Zalina berikutnya. 

Anak perempuan kelahiran 12 Februari 2019 itu mengungkapkan rasa bangganya terhadap ibunda yang dikenal sebagai penyanyi top Tanah Air. Zalina juga memuji konser Raisa kali ini.

Putri Raisa bahkan fasih berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris dalam mengutarakan perasaannya.

BACA JUGA:Ketum PBNU: 'Alhamdulillah Keadaan David Membaik dengan Cepat'

"Ma, congratulations to your concert. Your concert is so amazing. I'm so proud of you mama, I love you so much. I can't wait to meet you at the home," tutur Zalina menggemaskan.

Pelantun lagu Love & Let Go terlihat sangat terkejut dan tidak menyangka bisa mendengar pesan manis itu. Ungkapan yang diputar tersebut memang hadir sebagai kejutan untuk Raisa di tengah konser.

Dirinya pun tidak bisa menahan air matanya. Ribuan penonton menyaksikan wajah Raisa yang sangat terharu terpampang jelas di layar besar.

Menggelar konser perdana di GBK membuat Raisa begitu terharu. Apalagi, ia mendapatkan pesan menyentuh dari putri kecilnya. Hingga saat ini, Raisa mengaku semuanya masih terasa bagaikan mimpi.

BACA JUGA:Anies Baswedan Jawab Protes Alissa Wahid Soal Celotehan HazHasibuan di Cuitan Menag: 'Terima Kasih Terus Mengingatkan Saya'

Dalam rekaman Instagram Story @hamishdw, Raisa juga tampak mendapat sambutan hangat dari suami tercinta. Raisa mendapatkan pelukan hangat dari Hamish Daud di backstage usai menyelesaikan konser.

Raisa membagikan potret dari kamar hotelnya yang menghadap langsung ke Stadion Utama GBK melalui IG Story nya.

"View from this room reminded me that last night was not a dream. Masih mencoba memproses semuanya. Thank you, THANK YOU, WE DID IT! #RaisaGBK2023," tulisnya pada unggahan IG Storynya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: