Raisa jadi Penyanyi Wanita Pertama Gelar Konser Di GBK, Zalina: 'I'm So Proud of You, Mama'

Raisa jadi Penyanyi Wanita Pertama Gelar Konser Di GBK, Zalina: 'I'm So Proud of You, Mama'

Raisa terkejut saat mendengarkan pesan suara dari anaknya Zalina--Gen Voice

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raisa mengukir sejarah sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Konser Raisa Live in Concert sukses digelar pada Sabtu (25/2) malam. 

Acara tersebut digelar dengan sangat meriah dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton setelah sempat tertunda hampir tiga tahun karena pandemi COVID-19.

BACA JUGA:Menarik! Ini yang Jadi Fokus Perhatian di Konser Raisa: 'Bukti Saksi Sejarah'

Raisa menampilkan deretan lagu populernya di atas panggung dalam konser tersebut. Dirinya tampil energik membawakan beberapa lagu beserta koreografinya.

Meskipun begitu, Raisa merasa seperti masih ada yang kurang. Bahkan ketika dirinya dapat mewujudkan mimpi dengan menggelar konser di GBK, ternyata kebahagiaannya kurang lengkap karena putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie yang tidak hadir di konser sang Ibu.

Raisa berbincang dengan para penonton dipertengah konser. Dirinya mengatakan bahwa sebenarnya Raisa sangat ingin menunjukkan dirinya sebagai penyanyi di hadapan sang putri.

"Sebetulnya aku pengen banget dia datang malam hari ini buat nunjukin ke dia kalau 'Mama ini agak lumayan keren lho nak di panggung sini'. Karena kalau di rumah dia sukanya main pura-pura gitu. Aku suka dapat peran yang menurutku kurang," ujar Raisa dalam unggahan IG Story akun @hamishdw.

BACA JUGA:Siapa Sangka, Ternyata Raisa Pernah Jualan Es Jelly di Sekolah

"Peran aku di rumah tuh kayak jadi baby landak, atau kayak baby bunglon. Tapi karena aku kan performer ya, aku tetap melakukannya," lanjutnya.

Tak di sangka-sangka, usai dirinya berharap putrinya bisa datang, Raisa kemudian mendapatkan kejutan dari sang putri. Di tengah acara, Zalina membuat Ibunya terharu dengan memberikan hadiah rekaman suara.

Tiba-tiba di pertengahan konser Raisa, terasang rekaman suara balita berusia 4 tahun itu. Dalam rekaman itu, terdengar respon sang putri yang memicu gelak tawa dari para penonton ketika menanggapi Raisa yang tengah menceritakan betapa megahnya panggung konser kali ini.

"Panggung mama is so big (sangat besar)," ujar Raisa dalam rekaman itu.

BACA JUGA:Hebat! Raisa Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador, Ternyata Keduanya Memiliki Beberapa Kesamaan Visi ini?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: