Sinopsis Film 'Kembang Api' yang Akan Tayang Dibioskop Mulai 2 Maret 2023, Angkat Isu Mental Health!

Sinopsis Film 'Kembang Api' yang Akan Tayang Dibioskop Mulai 2 Maret 2023, Angkat Isu Mental Health!

sinopsis film kembang api-@falconpictures_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Film berjudul 'Kembang Api' mengangkat tema mental health, yang diproduksikan oleh Falcon Pictures.

Film ini diadaptasi dari film Jepang 3ft Ball & Soul, karya sutradara Yoshio Kato.

Film 'Kembang Api' dibintangi oleh aktor papan atas yakni Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, Hanggini, Vino G Bastian dan lainnya.

BACA JUGA:Perankan Pasutri di Film 'Kembang Api', Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Dapat Pembelajaran

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Sedang Tayang di Bioskop, Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Rumit!

Film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Maret 2023, pensaran bagaimana kisahnya? simak sinopsi film 'kembang Api' dibawah ini.

Film Kembang Api mengisahkan tentang 4 orang yang bernama Fahmi, Sukma, Raga, dan Anggun. Ke empat manusia ini mempunyai permasalahan hidup yang sama-sama berat dan berbeda-beda.

Mereka berniat mengakhiri hidupnya dengan melakukan upaya bunuh diri dengan kembang api. Akhirnya, mereka merakit bola raksasa yang berisi ratusan kembang api yang akan digunakan untuk bunuh diri bersama-sama. 

Akan tetapi, ketika mereka ingin meledakkan kembang api, mereka selalu mengalami kejadian yang aneh. Dimana setiap kali ingin meledakkannya, justru mereka tidaklah mati.

BACA JUGA:KACAU! Kirimi Ari Lasso 'Film Bokep' Saat Divonis Kanker, Ahmad Dhani Beri Alasan Konyol: Kalau Terangsang, Berarti....

Melainkan, mereka kembali ke waktu semula saat pertama kali bertemu. Kondisi tubuh mereka pun dalam kondisi yang baik tanpa adanya kekurangan anggota tubuh apapun. Mereka berempat akhirnya menyadari ada yang tidak beres.

Apakah mereka berempat akan tetap bunuh diri? Atau mereka akan mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya? Kalian bisa nonton film Kembang Api di bioskop mulai 2 Maret 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: