Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Sedang Tayang di Bioskop, Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Rumit!

Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Sedang Tayang di Bioskop, Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Rumit!

film bismillah kunikahi suamimu-@bismillahkunikahisuamimu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Film berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu telah tayang pada Kamis, 23 Januari 2023.

Film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Syifa Hadju dan Rizky Nazar itu mengusung gendre drama yang mengisahkan tentang cinta segitiga antara pasangan suami istri dengan seorang dokter muda.

Film ini diangkat dari novel yang memiliki judul yang sama. Penasaran dengan ceritanya? simak sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu dibawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaik yang Raih Penghargaan di Tahun 2023, Wajib Masuk List Tontonanmu!

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Terjemahan Kill Bill - SZA yang Viral di TikTok, Ada Makna yang Sangat Sadis!

Film Bismillah Kunikahi Suamimu mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri yakni Malik dengan Hanna yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Mereka pun memutuskan untuk melakukan konsultasi kehamilan, namun dokter kandungan yang biasa menanganinya berhalangan hadir, lalu pemeriksaan diganti oleh dokter muda yang cantik, bernama Cathy.

Diluar dugaan, dokter yang memeriksa kandungan Hanna merupakan sahabat lamanya. Akhirnya, Hanna mengajak Cathy mampir ke rumahnya untuk mengajaknya berbincang dan saling melepaskan rindu.

Tak usai sampai disitu, Cathy terkejut ketika mengetahui sahabatnya menikah dengan mantan kekasih saat duduk di bangku SMA, Malik. Sebelumnya, perjalanan cinta Malik dan Cathy harus berakhir karena Cathy memutuskan untuk melanjutkan pendidikan dokternya ke luar negeri.   

BACA JUGA:Lahir dari Keluarga Beda Agama, Feni Rose Cerita Perjalanan Spiritualnya Hingga Alami Kejadian Ini Selama Umroh

BACA JUGA:BLAK-BLAKAN! Merasa Pengetahuan Agamanya Kurang, Feni Rose Akui Baru Belajar Sholat Saat di SMP: Pernah Merasakan Keajaiban Doa...

Setelah kembali ke Indonesia, Cathy masih memendam rasa kepada Malik meski telah putus. Cathy yang mengetahui pria yang dicintanya telah menikah dengan sahabatnya pun merasa sakit hati yang sangat mendalam, namun ia berusaha memendamnya seorang diri.

Saat Hanna harus melahirkan bayi, buah cintanya dengan Malik, ia didiagnosa mengidap kanker yang dapat mengancam nyawa dan sang buah hati sehingga perlu dilakukan operasi dalam waktu dekat. Dokter mengatakan kemungkinan Hanna untuk selamat setelah operasi sangatlah kecil. 

Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi, akhirnya dia mengungkapkan sebuah keinginan. Dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: