5 Rekomendasi Film Terbaik yang Raih Penghargaan di Tahun 2023, Wajib Masuk List Tontonanmu!

5 Rekomendasi Film Terbaik yang Raih Penghargaan di Tahun 2023, Wajib Masuk List Tontonanmu!

Film All Quiet on the Western Front-tangkap layar-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sejumlah penghargaan film bergengsi telah digelar, beberapa diantaranya adalah BAFTA dan Golden Globe Awards.

Ada banyak film yang berhasil menjadi pemenang award dalam acara bergengsi tersebut dan dapat menjadi rekomendasi untuk ditonton saat menghabiskan waktu luang.

Rekomendasi film terbaik pemenang award ini bisa menjadi referensimu saat ingin menghabiskan waktu luang. Simak deretan film terbaik yang menang dalam penghargaan di tahun 2023.

BACA JUGA:Wow! Film Ngeri ngeri Sedap Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2023

BACA JUGA:5 Misteri Film Spongebob yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Squidward Iluminati!

1. All Quiet on the Western Front (2022)

Film yang satu ini tak boleh dilewatkan karena menjadi film dengan jumlah terbanyak mendapatkan penghargaan BAFTA 2023. Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang memiliki keinginan yang kuat untuk berperang, namun ia mengalami kejadian yang mengerikan selama di medan perang.

2. The Fabelmans (2022)

Film The Fabelmans menceritakan tentang perjalanan seseorang untuk menjadi seorang sutradara. Film ini berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe Awards 2023, salah satunya yaitu kategori Best Picture - Drama.

BACA JUGA:Tolak Tawaran Film, Fuji Sempat Alami Trauma Usai Lakukan Akting Dalam Film 'Bukan Cinderella'

3. Babylon (2022)

Film Babylon ini menceritakan tentang masa kejayaan Hollywood dan berlatar belakangkan Amerika pada tahun 1920. Babylon berhasil dinobatkan sebagai pemenang Production Design pada dua penghargaan sekaligus, yaitu BAFTA 2023 dan Critics Choice Awards 2023.

4. The Banshees of Inisherin (2022)

Film The Banshees of Inisherin bergenre drama komedi, cocok untuk masuk ke dalam list tontonanmu saat menghabiskan waktu luang. Film ini memenangkan dua kategori penghargaan BAFTA 2023 dan tiga penghargaan di Golden Globe Awards 2023, salah satunya adalah Best Motion Picture - Musical or Comedy.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber