5 Misteri Film Spongebob yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Squidward Iluminati!

5 Misteri Film Spongebob yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Squidward Iluminati!

Misteri misteri lucu dan menyeramkan di film SpongeBob SquarePants. Meskipun film maker atau otak film ini sudah meninggal tetapi filmnya masih menjadi hiburan yang terkadang absurd buat anak-anak ataupun orang dewasa--YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini adalah macam-macam misteri dalam serial kartun Nickelodeon yang banyak diputar di layar kaca di Indonesia. Film SpongeBob SquarePants:

5) Nosferatu

Nosferatu adalah film horor Jerman tahun 1922. Nosferatu sempat muncul di Spongebob tepatnya di restoran Krab dan dengan kondisi real alias bukan kartun. Muncul pada episode Graveyard Shift dan The Night Patty dan A Place For Pets. 

BACA JUGA:Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

Nosferatu adalah film dari adaptasi novel drakula karangan Bram Stoker. Menurut Wikipedia Nosferatu ini adalah vampir yang berasal dari roh anak haram ia suka menyiksa dan berhubungan4 seksual dengan orang hidup dan dapat mengganggu pasangan suami istri yang baru menikah dengan cara membuat si perempuannya mandul. 

4) Rumah Warga Bikini Bottom

Jadi seperti yang kita tahu rumah warga bikini bottom itu hampir sama semua (kecuali rumah SpongeBob, Patrick dan Squidward ya) dimana sejenis besi yang ada corongnya di bagian atas dan sampingnya.

Ternyata bangunan ini adalah vipa pembuangan uap pada perahu yang dibuang ke dasar laut karena sudah berkarat dan tidak terpakai lagi kemudian ikan-ikan menjadi penghuni vipa tersebut. 

BACA JUGA:Coach Yosua 'Tezet' Resmi Tinggalkan AURA Fire, Godiva Jadi Asisten Pelatih di MPL Brasil?

3) Krusty Krab (Perangkap Kepiting) 

Ini adalah misteri tentang restoran yang paling enak di Bikini Bottom, dan juga tempat SpongeBob dan Squidward mencari nafkah dengan menjadi buruh pada restoran tersebut. 

Nah, restoran ini bernama Krusty Krab miliki tuan Krab, ini merupakan restoran cepat saji. Ada fakta menarik dibalik restoran cepat saja milik tuan Krab ini, yaitu keberadaan riil Krusty Krab di dunia nyata. 

Krusty Krab di dunia nyata adalah perangkap kepiting yang berbentuk mirip di film SpongeBob. Jadi tuan Krab sendiri terinspirasi membuat restoran dimana dirinya biasa ditangkap di dunia nyata. Hihi. Lucu yah

BACA JUGA:Kejutan Imlek 2023! Buruan Ikut DANA Xuper Angpao, Banyak Hadiah Gratis Bisa Kamu Dapat, 5 Cara ini Bisa Memandu Kalian!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: