Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

Ferry Irawan dan Venna Melinda.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan tampaknya mulai muak dengan penghakiman publik yang bertubi-tubi menyerangnya, buntut kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Seperti diketahui, usai melayangkan laporan KDRT ke polisi, Venna Melinda menyatakan mantap menceraikan Ferry Irawan. Ia lantas muncul ke layar TV dan membongkar borok suami barunya itu selama menikah.

Tindakan Venna Melinda itu pun membuat Ferry Irawan terusik. Terlebih kini ia tak henti-hentinya menjadi bahan hujatan publik.

Misalnya, video Ferry Irawan bersimpuh minta maaf dan menangis ingin damai dengan Venna Melinda. Video-video ini tersebar luas di media sosial hingga membuat gaduh warganet.

BACA JUGA:Teka-teki Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam

BACA JUGA:Kakak Megawati Blak-blakan Pilih Ganjar Jadi Capres PDIP, Puan Bereaksi: 'Ya Boleh, tapi Keputusan di Tangan...'

Melihat hal itu, Pengacara Ferry, Jerry Situmorang, akhirnya buka suara. Ia mendesak pihak Venna Melinda untuk berhenti mengungkap aib, terutama yang tidak ada kaitannya dengan kasus KDRT.

Jerry bahkan mengancam akan melawan balik dengan membeberkan aib Venna Melinda pada kasus di Bogor, Jawa Barat.

"Di mana ada kasus di Bogor, ingat ya ada kasus di Bogor, yang Pak Ferry pada waktu itu paling depan untuk membela seseorang ini. Nah, pertanyaannya bagaimana tu kasus di Bogor? Begitu loh," ucap Jerry dikutip dari YouTube Intens, Sabtu, 21 Januari 2023.

"Sudahlah, stop di media, stop berkata-kata yang tidak sesuai fakta, kita fokus di proses penegakan hukum, kita fokus di perdamaian. Jangan sampai nanti kasus-kasus yang sebelumnya yang pernah terjadi terungkap kembali di publik. Begituloh," sambungnya.

BACA JUGA:Jadi Favorit Skuteris di Indonesia, 3 Varian Vespa Matik ini Ternyata Punya Keistimewaan yang Jarang Diketahui, Cek Yuk!

BACA JUGA:Nah Lho! Mahfud MD 'Spill' Kaki Tangan yang Ingin Pangkas Hukuman Sambo Jadi 20 Tahun Penjara: 'Seorang Brigjen'

Jerry mengaku Ferry Irawan telah bercerita kepadanya soal bagaimana kliennya ini menjaga keluarga dan keutuhan rumah tangga. Oleh sebab itu, lanjutnya, Ferry tidak pernah menceritakan kasus di Bogor itu kepada siapa pun.

"Cuman karena isu yang beredar ini terlalu berlebihan menyudutkan Pak Ferry, lalu Pak Ferry berdiskusi dengan saya, sampai pada akhirnya Pak Ferry bercerita mengenai kasus yang ada di Bogor," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube instens